Novel Pinellia
Bab 56 Gu Tingzhou marah
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55 Dua ekor sapi saling menyelamatkan
Bab Berikutnya: Bab 57 Mengganti Atap
Bab 56 Gu Tingzhou marah,
"Bu, kamu kembali. Apakah kamu lelah? Tahukah kamu bahwa Erbao menelepon ibunya hari ini, tapi sayang sekali kamu tidak mendengarnya. " Dabao berlari bolak-balik untuk membawanya bangku untuk diduduki, lalu Dia mengambil kipas angin untuk mengipasinya sambil membicarakan berbagai hal di rumah.
"Benarkah? Erbao memanggilku ibu? Kalian semua ibu yang baik, mari kita lihat apa yang ibu bawakan untukmu. "Li Qingyun mengeluarkan sekeranjang anggur gunung dan anggur gunung dari belakang dan menyerahkannya kepadanya.
"Wow" Dabao dengan senang hati mengambil keranjang itu dan diutus oleh Li Qingyun untuk membaginya dengan bibi keduanya.
Hanya tersisa dua orang di halaman.
“Mengapa Erniu kembali bersamamu?” Gu Tingzhou bertanya dengan bingung sambil menyerahkan semangkuk air hangat kepada Li Qingyun.
Li Qingyun memberi tahu Gu Tingzhou secara singkat dan ringkas tentang pertemuannya dengan Er Niu ketika dia mendaki gunung.
Gu Tingzhou mengerutkan kening dan sangat gugup. Dia segera memeriksa dan menemukan bahwa dia memang baik-baik saja dan tidak terluka, jadi dia merasa lega.
“Lihat, ada begitu banyak pecan, apa aku hebat?” Li Qingyun tidak memperhatikan emosi pria itu dan pamer dengan cara yang bau.
Lalu dia berbisik di telinganya: "Ada banyak hal baik di tempatku. "
"Mengapa kamu ingin berpisah dari mereka? Tahukah kamu betapa berbahayanya sendirian? Jika kamu tidak bertemu Erniu, atau itu a Ular yang sangat berbisa, apa yang harus kamu lakukan? Kamu tidak diperbolehkan naik gunung lagi!"
Gu Tingzhou ketakutan ketika dia mendengar bahwa dia hampir digigit ular, dan suaranya semakin keras. Dia bersyukur dalam hatinya bahwa tidak terjadi apa-apa.
Melihat wajah Li Qingyun tampak semakin gelap, dia tahu bahwa apa yang baru saja dia katakan terlalu kasar, tetapi dia tidak menyesalinya.
Dia hanya menjelaskan: "Qingyun, aku hanya takut kehilanganmu. Aku menyayangimu dan kehidupan kita saat ini. Aku
bisa menghidupi keluarga kita dan kamu tidak perlu bekerja untuk mencari nafkah. Dalam hal ini, aku harap kamu bisa seperti dia sebelumnya. Sama, sedikit lebih egois.
Kami bisa menggunakan ketergantungan Anda (ruang) sebagai asisten, tapi kami tidak bisa terlalu mengandalkannya. Bagaimana jika suatu saat tidak berfungsi atau hilang?" Pria itu berkata hati-hati, dengan sedikit peringatan.Menunjukkan
kelemahan membuat Li Qingyun merasa sedikit tidak nyaman dan lega.Bagaimanapun, dia mengkhawatirkan dirinya sendiri.
Dan setelah menenangkan diri dan memikirkannya, ia pun mengaku mengandalkan alat curang yang memiliki ruang dan sedikit sombong, sehingga berani berani bertarung sendirian.Bahkan, ia tidak tahu apa-apa tentang bahayanya. gunung.
Meskipun ruang tersebut memungkinkannya untuk menghindari beberapa bahaya untuk sementara, dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi ketika menghadapi keadaan darurat seperti itu.
Gu Tingzhou benar. Selama periode ini, dia terlalu mengandalkan ruang. Apa yang akan dia lakukan jika dia meninggalkan ruang di masa depan?
Bagaimanapun, kita harus menjalani kehidupan yang membumi, kita bisa mengandalkan ruang, tapi kita tidak bisa sepenuhnya mengandalkan ruang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...