Novel Pinellia
Bab 121 Membeli mahar
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120 Tian Meixue mengumpulkan ginseng dan menjualnya untuk mendapatkan uang
Bab selanjutnya: Bab 122 Qing Huan menikah
Bab 121 Membeli mahar
Gu Tingzhou memblokir Li Qingyun dan anak di belakangnya, dan berkata dengan wajah dingin: "Kami tidak akrab satu sama lain, minta saja kawan ini untuk memanggil saya dengan nama depan saya."
Tian Meixue berkata dengan malu-malu: "Kamerad Gu, kebetulan sekali aku bertemu denganmu. Apakah kamu akan makan? Bolehkah aku menukarkan kupon makanan denganmu? Aku terburu-buru dan lupa membawanya. Gu
Tingzhou tidak membelinya sama sekali," Kami tidak punya tambahan apa pun, Anda dapat menemukan orang lain. "Oke."
Dalam kehidupan ini, dia tidak ingin berurusan dengan wanita ini. Berpikir untuk digunakan oleh dia dan putranya sebagai batu loncatan untuk mendaki di kehidupan sebelumnya, dia membencinya. Dia tidak punya pilihan selain peduli dengan kebutaannya dan pemahamannya yang tidak jelas tentang orang. .
Setelah mengatakan itu, Gu Tingzhou memakai sepedanya dan pergi bersama istri dan anak-anaknya. Hari ini adalah hari libur sekolah, jadi mereka meminjam sepeda dari Cheng Jie.
Ketika mereka berjalan sepuluh meter jauhnya, Li Qingyun kembali menatap wanita yang menatap punggung Gu Tingzhou dengan penuh kasih sayang. Dia meniru nada suara Tian Meixue dan berkata dengan nada menggoda: "Saudara Gu, kamu sangat kejam." Setelah mengatakan itu, dia menamparnya dengan tamparan. tangannya.. Ambil payudara Gu Tingzhou.
"Jangan membuat masalah. Apakah kamu lapar? Ayo cepat makan," Gu Tingzhou tersenyum sayang.
“Ayah, aku ingin makan daging babi rebus,” Dabao menarik-narik pakaian ayahnya dan mengguncangnya, nyengir lebar.
“Baiklah, Ayah akan mengajakmu makan daging babi rebus.” Gu Tingzhou mengambil Dabao, meletakkannya di pagar di depan sepeda, dan mendorongnya menjauh.
Tian Meixue memandangi keluarga dekat itu dari belakang, terbakar rasa cemburu di hatinya, yang melemahkan kebahagiaan yang baru saja dia terima dari lima ratus yuan.
Dia ingin menghilangkan senyuman dari wajah mereka.
Akhirnya melihat mereka pergi, dia pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran untuk membeli beberapa barang, lalu perlahan berjalan kembali. Kali ini dia sampai ke pusat kota dengan berjalan kaki. Dia berangkat sebelum fajar dan tiba di siang hari. Sekarang dia berjalan kembali, mungkin pada sore hari. Dia baru saja tiba. Dia terlalu banyak berjalan dalam beberapa hari terakhir, yang membuatnya lelah secara fisik dan mental. Dia hanya ingin pulang dan istirahat yang baik.
Di sisi lain, Gu Tingzhou dan keluarganya menemukan sebuah restoran milik negara dan menikmati makanan yang lezat. Mereka memesan daging babi rebus yang diinginkan Dabao, daging babi yang dimasak dua kali yang disukai Li Qingyun, dan dua hidangan vegetarian. Keluarga itu kenyang setelah makan di restoran. Saya menemukan secangkir air hangat untuk membuat susu untuk Erbao. Setelah minum susu, dia bermimpi tentang Adipati Zhou lagi.
Pasangan itu mengajak Dabao berkeliling lagi dan pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran untuk membeli beberapa alat tulis, buku, pulpen, makanan ringan, permen buah dan sejenisnya.
Li Qingyun secara khusus meminta Gu Tingzhou untuk meninggalkan Dabao sendirian untuk sementara waktu. Setelah ayah dan anak itu pergi, Li Qingyun menemukan tempat yang sepi dan mengeluarkan paket barang yang telah dia persiapkan sejak lama, berniat membawanya kembali untuk dijadikan mas kawin. untuk Qing Huan besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...