Novel Pinellia
Bab 206 Toko Pakaian Qingyu langsung menjadi hit
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 205 Qing Huan datang ke Beijing dan bersiap
Bab selanjutnya: Bab 207 Erbao sedang bertugas
Bab 206: Toko Pakaian Qingyu, langsung populer
Pakaian Li Qingyun sedang diproses secara intensif.
Bai Yu juga merawat fasadnya.
Toko yang dicarinya berada tepat di sebelah department store. Menjual pakaian tidak memerlukan rumah yang besar. Tokonya tidak besar atau kecil, dan lokasinya sempurna. Tentu saja harga sewanya tentu tidak murah, tapi Li
Kata Qingyun, wol itu berasal dari domba, dalam berbisnis harus memiliki waktu yang tepat, tempat yang tepat, dan orang yang tepat, jadi lokasi yang baik sangatlah penting.
Keduanya membayar sewa selama setahun dengan susah payah.
Itu hanya didekorasi sesuai dengan desain Li Qingyun, dan rak serta model yang dibuat khusus untuk memajang pakaian juga tersedia.
Tinggal menunggu pengiriman.
Toko mereka saat ini diposisikan untuk menjual pakaian wanita.
Li Qingyun dan Qing Huan bekerja siang dan malam selama lebih dari sebulan, dan akhirnya menghasilkan lebih dari 20 gaya pakaian yang mereka rancang.
Kami memiliki banyak inventaris untuk semua model, besar, menengah dan kecil, untuk bersiap menghadapi keadaan darurat.
Li Qingyun tahu bahwa kemeja bermotif bunga, celana model lonceng, kacamata katak, dan sepatu kulit merah akan segera menjadi populer di negaranya.
Oleh karena itu, pakaian yang ia desain antara lain rok Bragi, rok seersucker, kemeja bermotif bunga, bawahan lonceng, jeans, jaket denim, kemeja putih, dan lain-lain dengan berbagai warna.
Desain pakaian ini sangat canggih, dan Qing Huan sangat gugup.
Dia dibesarkan di jurang. Semua orang di sekitarnya mengenakan pakaian abu-abu, dan sulit untuk melihat warna-warna cerah. Kepada siapa dia harus menjual pakaian berlebihan seperti itu?
Mau tak mau dia khawatir apakah pakaian yang dibuat adiknya bisa dijual.
Namun, Li Qingyun menghiburnya dengan percaya diri bahwa itu pasti akan laku, yang sangat meyakinkannya.Kakak perempuan tertua lebih pintar dan lebih berpengetahuan darinya, jadi apa yang dia katakan pasti benar.
Li Qingyun sejak awal ingin menyasar konsumen pakaian, yaitu anak muda yang tidak kekurangan uang dan mengikuti fashion.
[Toko Pakaian Qingyu] yang telah dipersiapkan sejak lama akhirnya dibuka.
Keduanya bekerja keras untuk hari ini.
Untuk menghemat biaya pada tahap awal, Bai Yu pertama-tama bekerja sebagai tenaga penjualan, sedangkan Li Qingyun dan Qing Huan bertanggung jawab atas produksi.Li Qingyun juga harus bekerja secara mental untuk menyediakan aliran desain yang stabil.
Pada hari pembukaan,
Bai Yu juga membawa radio dari rumah dan menyimpannya di toko, menggunakan kaset untuk memutar beberapa musik populer dari Hong Kong dan Taiwan.
Kedua saudara perempuan Li Qingyun dan Bai Yu semuanya mengenakan pakaian siap pakai yang dibuat di toko mereka sendiri dan menunggu pelanggan datang ke toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an
RomanceLi Qingyun menelusuri buku yang telah dia baca dan menjadi ibu kandung yang kejam dari protagonis laki-laki yang meninggal dalam usia muda, Dia mengambil tanggung jawab merawat dan mendidik kedua anaknya. Saat ibu dan anak tersebut sedang menjalani...