161

351 25 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 161 Keberangkatan

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 160 Istri, saya di sini untuk menjemput Anda

Bab selanjutnya: Bab 162 Anak yang menangis di kereta

Bab 161 Keberangkatan

Jam biologis Gu Tingzhou membuatnya bangun pukul enam tepat waktu.

Dia hanya tidur kurang dari dua jam malam itu.

Tapi dia masih bangun dengan segar.

Tidak bertemu satu sama lain selama satu hari seperti tiga musim gugur.Tadi malam adalah kelegaan dari sakitnya penyakit cinta.

Istrinya terlalu lelah tadi malam, sehingga dia harus membereskan rumah agar ketika dia bangun, dia tidak perlu bekerja lagi.

Saya memberi ASI pada bayi kedua saya dan mengganti popoknya agar dia bisa terus tidur.

Dia menggunakan pengukus untuk mengukus sisa bakpao dan pangsit di rumah.

Saya mulai mengemas sisa barang di rumah yang ingin saya bawa.

Pakaian ganti anak-anak dan dewasa dikemas menjadi satu dalam satu tas.

Popok bayi kedua harus dikemas dalam tas tersendiri, selama dua hari perjalanan saya harus menyiapkan popok yang banyak, kalau tidak maka tidak akan cukup.

Ada juga botol susu bubuk Erbao yang dikemas terpisah.

Kotak makan siang di rumah kemudian dicuci dan diisi dengan roti kacang dan pangsit, dan ketel militer dikeluarkan dan diisi dengan air.

Barang-barang ini dibawa di jalan dan disimpan secara terpisah.

Ketel, jam, dan pecahan-pecahan di lemari di rumah dikumpulkan menjadi satu, dan ketika sang istri bangun, dia diminta untuk menaruhnya di tempat bersama-sama.

Sulit untuk membawa barang-barang ini di jalan raya, bagi dua orang yang naik kereta api dengan dua orang anak, sebaiknya bepergian dengan ringan.

Dabao bangun lebih dulu dan memintanya untuk mandi dan makan dulu.

Gu Tingzhou melihat pada waktu itu. Saat itu pukul enam empat puluh. Dia harus membangunkan istrinya, kalau tidak, dia tidak akan bisa menangkap gerobak sapi di desa.

Dalam panggilannya yang hati-hati, Li Qingyun akhirnya sadar kembali.

Begitu saya mendengar waktunya, saya hampir tidak dapat mengejar ketinggalan.

Saya langsung ingin membalikkan badan.

Pria itu menahannya dan dengan serius menyerahkan saputangan panas untuk menyeka wajahnya.

Kemudian dia memberinya sikat gigi dan memintanya untuk berkumur di baskom.

Lalu ada secangkir susu panas, roti kacang, dan enam pangsit.

Berikan langsung ke mulutnya.

Aku hanya tidak membantunya mengunyahnya...

Sobat, layanannya luar biasa.

Untungnya, dia juga tahu cara memberikan harta yang besar itu, jika tidak maka akan sangat memalukan.

Tapi dia sangat lelah, dia kurang tidur, seluruh tubuhnya pegal dan dia benar-benar tidak ingin bergerak.

Gu Tingzhou bahkan membantunya mengenakan pakaian, sepatu, dan kaus kaki dengan tangannya sendiri, bahkan tidak membiarkannya menyentuh tanah, dan membawanya berkeliling rumah.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang