46

694 43 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 46 Aku tidak bisa menelan nafas ini

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 45: Pembunuh, memarahi dan berkelahi

Bab selanjutnya: Bab 47: Pembunuhan dan Memilukan

Bab 46 Aku tidak bisa menelan nafas ini,

"Aku tidak akan memberitahumu. Kamu meminta kepala desa untuk memberitahuku." x?

Pastor Gu juga muncul pada waktu yang tepat, dan dia menatap Gu Wenli dalam-dalam.

Dia berkata tanpa ekspresi: "Karena anak itu mengatakan itu tidak disengaja, lupakan saja kali ini. Lain kali, saya, Gu Wenbo, bukan seorang vegetarian.

Biarkan anak itu meminta maaf dan biarkan masalah ini selesai. "

Mereka adalah teman sebaya dan memiliki telah berkompetisi seumur hidup..

Gu Wenli kalah darinya, dan putra Gu Wenli juga kalah dari Gu Tingzhou.

Belum ada perbedaan antar cucu. Tak disangka, ia menghabiskan seluruh waktunya berburu elang namun matanya dipatuk oleh elang. Sang cucu hampir saja dibunuh oleh cucu yang lain.

Anak kecil seperti itu bisa sangat kejam.

Dia tidak bisa menelan nafas ini, tapi jika dia tidak bisa menelannya di dalam hatinya, dia harus menelannya di permukaan.

Pemburu terbaik membunuh mangsanya dengan satu pukulan.

“Saudara Wenbo, lihat apa yang kamu katakan, jangan khawatir, saya pasti akan membiarkan Tiedan kita datang ke pintu secara langsung dengan membawa hadiah untuk meminta maaf.”

Pastor Gu mengabaikannya dan memanggil kembali istri dan putranya dengan wajah gelap.

Semua orang bubar karena tidak tertarik menyaksikan keseruannya.

Gu Tingzhou sudah menenangkan diri dan mengikuti ayahnya tanpa ekspresi.

Ibu Gu berbalik dan menatap tajam ke arah Gu Wenli, lalu diikuti dengan cangkul.

Jika dia tidak takut menyeret suami dan anak-anaknya, dia pasti ingin membunuh lelaki tua tak tahu malu ini dengan cangkul.

Mereka bertiga melihat kembali ke rumah Tingzhou dengan rasa frustrasi.

Ayah Gu tahu bahwa putranya sedih, jadi dia menepuk pundaknya untuk menghiburnya: "Nak, ayah tahu kamu sedang kesal, dan ayah juga merasakan hal yang sama denganmu.

Namun, kamu tidak bisa menghukum dirimu sendiri dengan menghukum orang lain. Ayah punya mengajarimu sejak kamu masih kecil bahwa balas dendam seorang pria akan bertahan sepuluh tahun. Ini belum terlambat. Kami selalu memiliki kesempatan untuk menangkap kuncirnya, tunggu dan lihat saja." "

Ayah, saya mengerti."

"Kembalilah dan beri pencerahan kepada Zhaodi . Seorang ibu sangat menyayangi anaknya. Saat dia mendengar Dabao jatuh ke air, dia tidak peduli. Dia melompat untuk menyelamatkan anaknya tanpa ragu-ragu, tapi pasti sulit menerima hasilnya. " Kata ibu Gu dengan sedih.

“Ya saya mengerti.”

Ayah Gu dan Ibu Gu mengirimnya ke pintu dan kembali.

Gu Tingzhou menjadi tenang sebelum berjalan masuk perlahan.

Saya meminta Dr. Gu untuk datang menemui saya, dia berkata bahwa pernapasan anak itu stabil dan dia akan baik-baik saja setelah tidur siang.

Kakak ipar Qiu Ju juga kembali bersama Xiao Maotou, karena ada banyak barang di rumah, Li Qingyun tidak membujuknya untuk tinggal, dan masa depan masih panjang.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang