101

470 29 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 101 Waktu akan membuktikan segalanya

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100: Menarik kedelai dan mendapatkan poin kerja

Bab selanjutnya: Bab 102 Qingyue datang berkunjung

Bab 101 Waktu akan membuktikan segalanya

Gu Tingzhou mengirimnya pulang, lalu kembali ke ladang dan melanjutkan memetik kedelai.

Li Qingyun mengenakan pakaian bersih, mandi, dan mulai membuat makan malam.

Erbao tertidur. Dabao melaporkan kepadanya apa yang terjadi di rumah hari ini dan membantu menyalakan api. Dia berperilaku sangat baik.

Tidak ada orang di rumah yang menonton Erbao, jadi Dabao hanya bisa menonton di rumah. Sangat sulit bagi Dabao. Teman-temannya yang lain berlarian di ladang, jadi dia hanya bisa tinggal di rumah.

Saat panen musim gugur, sebagian besar keluarga memiliki orang dewasa dan anak-anak yang bekerja bersama. Orang dewasa sibuk memanen untuk mendapatkan poin kerja, sementara anak-anak berjongkok di tanah yang sudah dipanen dan memungut biji-bijian yang hilang. Apa yang diambil anak-anak boleh dibawa pulang.

Sekelompok anak-anak berkumpul di ladang kedelai tempat mereka selesai panen, memungut kedelai yang jatuh akibat ledakan dini.

Anak-anak bersedia meluangkan waktu dan tenaga, dan anak-anak yang baik dapat mengambil satu atau dua pon kedelai di penghujung hari, yang secara default dapat dibawa pulang.

Kedelai ini dikeringkan dan disimpan, saat menjamu tamu bisa digiling untuk dijadikan tahu, bisa juga diminum susu kedelai, kue ampas kacang juga merupakan barang langka.

Da Ni Er Ni dan Mao Tou serta beberapa anak membawa keranjang kecil berkeliling mencari kedelai hari ini.

Li Qingyun merasa sedikit tidak nyaman ketika dia memikirkan Dabao merawat anak sendirian di rumah. Ini adalah waktunya bagi anak laki-laki sebesar itu untuk menjadi nakal, jadi sangat sulit baginya untuk menahannya di rumah.

Panen musim gugur sangat melelahkan, jadi saya harus membuat suplemen yang enak.

Li Qingyun mengeluarkan baskom besar berisi darah dari pembunuhan burung pegar sebelumnya, Dia akan membuat versi sederhana dari Maoxuewang.

Saya hanya tidak punya tauge di rumah, tapi alangkah baiknya jika menambahkan beberapa hidangan lainnya.

Saya dulu tinggal di selatan, dan saya mendengar dari nenek saya disana bahwa makan lebih banyak darah hewan dapat menghilangkan debu dan kotoran dari tubuh manusia.Saya tidak tahu apakah itu benar, tapi saya lebih suka percaya, karena tidak ada gunanya untuk menyimpan darahnya, buatlah dan makanlah.

Setelah dipikir-pikir, dia memotong sepotong kecil daging sapi lagi, memotongnya menjadi irisan tipis, dan mengasinkannya dengan cabai kering dan minyak, ini juga bisa dimasukkan ke dalam Maoxuewang.

Setelah mengukus nasi dan mengemas beberapa sayuran sebagai alasnya, sudah hampir waktunya mereka kembali dan mulai memasak.

Ketika wewangian pertama kali menyebar, Qing Huan kembali lebih dulu. Dia berkata bahwa saudara iparnya ada di belakang dan akan segera tiba. Dia mungkin sengaja berjalan di depan untuk menghindari kecurigaan.

Setelah mencuci sederhana, dia segera datang membantu membawakan nasi.

Sebelum Li Qingyun menaburkan cabai, dia secara khusus memberi Dabao semangkuk Maoxuewang rasa ringan, lalu dia menyendok Maoxuewang ke dalam baskom besar, menaburkannya dengan cabai, dan menuangkan minyak panas ke atasnya untuk merangsang aromanya.

Saya mencapai puncak hidup saya dengan membesarkan anak-anak pada tahun 60an Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang