Selamat datang dan selamat membaca cerita 'Sepenuh Hati'
Sebelum baca jangan lupa Pencet bintangnya dulu ya, terimakasih
***
Hari minggu pagi biasanya orang-orang melakukan aktivitas jogging disekitar komplek. Sama dengan Rony ia sudah siap dengan stelan olahraganya.
la berencana akan mengajak Salsa untuk melakukan jogging. Rony sudah berada dikamar Salsa ia tersenyum melihat gadisnya yang masih terlelap didalam mimpinya.
Rony menghampirinya kemudian mengguncangkan sedikit tubuh mungil Salsa "Sall bangun, kita jogging" ucap Rony dan tidak ada jawaban darinya.
"Salsa, olahraga yu biar sehat" ucap Rony lagi. "ihh masih pagi juga" ucap Salsa dengan menggeliat dan kembali menutup matanya, jam pun baru menunjukan pukul setengah tujuh pagi.
"bangun" Rony mendudukan tubuh Salsa.
"temenin aku jogging" ucap Rony. "ck Ronn masih pagi" Salsa kembali merebahkan tubuhnya.
"ayo jogging pagi" Rony kembali mendudukan tubuh Salsa. Salsa berdecak malas. "ishhh aku mau tidur"
"bangun temenin aku jogging" ucap Rony dengan terpaksa Salsa bangun dan menghentakkan kakinya kemudian pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka dan menggosok gigi.
"JANGAN LAMA AKU TUNGGU DIBAWAH" teriak Rony kemudian keluar dari kamar Salsa.
Sedangkan Salsa menggosok gigi dengan menggerutu "ngeselin banget sih orang lagi enak enak tidur juga!" ucapnya kesal dengan sikat gigi yang terus menyapu seluruh gigi gigi rapi miliknya.
Setelah itu Salsa mengganti bajunya dengan kaos lengan panjang bewarna pink polos, lagging abu abu muda dan Hijab bergo hitam serta memakai sepatu olahraga berwarna pink abu.
la turun dan menelonyong keluar tanpa melirik Rony yang sedang duduk diruang tamu. "tunggu Ca" ucap Rony kemudian menyusul Salsa yang sudah berlari lebih dulu.
"Ca marah?" tanya Rony mulai menyamakan langkah kakinya dengan Salsa, gadis itu tidak menjawab dan hanya meluruskan tatapannya kedepan.
"ck jangan marah dong, kan aku ngajak lari biar kamu gak mager mageran dirumah" ucap Rony. Salsa hanya berdeham.
Kemudian mereka melanjutkan jogging santainya dengan Salsa yang memasang wajah malasnya. Karena Salsa merasa capek ia mendudukan tubuhnya dibangku taman komplek.
"tunggu aku beli dulu minum" ucap Rony kemudian membeli air mineral diwarung yang tidak jauh darisana.
Setelah itu Rony memberikan air mineral biasa kepada Salsa. "kok gak dingin?" tanya Salsa.
"masih pagi, kamu juga belum sarapan" ucap Rony."ish ngeselin banget, udah aku dibangunin paksa, masih ngantuk tau gak?" ucap Salsa kesal.
"kamu tidur jam berapa?" tanya Rony.
"jam setengah 10 kok" jawab Salsa kemudian Rony mengangguk. "yaudah kalo gitu kita beli bubur dulu, kamu belum makan kan? Aku juga belum"
Kemudian Rony menarik tangan Salsa untuk ikut ke tukang bubur yang ada di dekat dengan taman komplek.
"mang pesen buburnya 2, yang satu jangan pake kacang" ucap Rony.
"siap den"
Setelah itu Rony dan Salsa memutuskan untuk duduk dan kebetulan buburnya tidak terlalu ramai pembeli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenuh Hati [ END ]
ФанфикCerita ini menceritakan tentang seorang perempuan yang diselingkuhi. Perempuan ini merasa tidak ada Laki-Laki diDunia ini yang Tulus dan benar-benar mencintainya. Namun pada suatu hari ada seorang Laki-Laki yang datang kepada dirinya yang membuat Ar...