"Baiklah anak-anak sekalian, waktu memasak kalian sudah selesai. Ibu akan menilai masakan kalian mulai dari tim pertama sampai tim terakhir sebelum diputuskan siapa pemenangnya. Tapi sambil menunggu proses penyeleksian, kalian boleh istirahat dulu sampai jam makan siang. Setelah itu, kalian harus sudah berkumpul disini lagi semuanya. Mengerti?" Jelas sang guru.
"Baik, Bu." Ucap semua siswa kompak.
Setelah itu, seluruh siswa tersebut pun bubar dan menikmati waktu istirahatnya.
POV: BREAK TIME
Keduanya kini tengah menikmati waktu bersama dengan menjelajahi pemandangan puncak.
"Eh bagus pemandangannya disini, foto yuk!" Ajak Evelyn membuat Drayen terkejut.
"Hah? Lo ngajakin g-gue?" Tanya Drayen memastikan.
"Ya iyalah, emang disini ada siapa lagi selain kita berdua? Mau nggak lo? Kalo nggak mau yaudah, gue bisa foto sendiri!" Ucap Evelyn.
"Eh tunggu, nggak gitu maksudnya. Yaudah ayo foto!" Ajak Drayen bersemangat.
Cekrek!
Suara jepretan kamera itu bukan datang dari ponsel Evelyn melainkan orang lain yang entah muncul darimana.
Orang itu ialah Claydro yang sengaja memotret Drayen dan Evelyn. Claydro datang bersama Zee, Aurora, serta Hiro.
"Ekhem cieee cieee..." Ledekan Claydro pun menyadarkan Drayen dan Evelyn.
"Anjir lo bisa-bisanya jadi paparazi. Hapus fotonya!" Gertak Evelyn.
"Apaan sih? Bagus kok fotonya, nih coba liat. Kalian tuh udah cocok jadi pasangan beneran tau..." Goda Claydro.
Evelyn pun melirik ke arah Aurora yang terlihat murung.
"Apa sih? Jangan sembarangan lo kalo ngomong! Gue nggak suka dijodoh-jodohin! Lagian gue sama Drayen cuman temen doang nggak lebih! Inget itu!" Tegas Evelyn lalu pergi.
"Lah kok marah? Eh Evelyn mau kemana lo?" Teriak Claydro namun tak digubris.
"Gara-gara lo sih," kesal Drayen lantas beranjak mengejar Evelyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...