POV: RUMAH SAKIT KRISA
Setelah sholat berjamaah sampai selesai Isya', kelima anak tersebut kembali ke rumah sakit Krisa dan menunggu di depan ruang ICU.
"Eh kalian nggak pulang aja? Udah malem lo, takutnya orang tua kalian nyariin." Kata Claydro.
Disaat yang bersamaan tiba-tiba ponsel Hiro berdering.
TELEPON ON
"Halo buk.."
"Hiro, kamu kemana? Bisa jemput ibu nggak sekarang? Dagangan ibu udah habis, tolong bantu beresin ya nak..." Pinta Karina dibalik telepon.
"Oh iya buk, tunggu disana ya.. Hiro pulang sekarang.." Jawab Hiro.
"Iya, hati-hati ya sayang..."
TELEPON OFF
"Guys, kayaknya gue harus balik dulu sekarang karena mau sekalian jemput ibu. Oiya, Aurora sama Evelyn mau barengan nggak?" Tanya Hiro.
"Mau bonceng 3 gitu?" Tanya Evelyn.
"Kita bisa pesen taxi online soalnya gue juga nggak bawa motor kesini," Kata Hiro.
"Oh iya gue lupa," Jawab Evelyn.
"Gini aja deh, Evelyn sama Aurora biar gue anterin. Terus lo bisa pake motor gue dulu, gimana?" Tanya Drayen.
"Terus lo nganterin Aurora sama Evelynnya naik apa?" Bingung Hiro.
"Gue bawa mobil tadi kesini. Jadi biar Drayen yang nganterin mereka berdua pulang dan gue tunggu disini." Sahut Claydro.
"Oh gitu. Tapi gapapa Dray? Gue pinjem motor lo?" Tanya Hiro.
"Iya santai aja bro! Nih kuncinya," Jawab Drayen dan memberikan kunci motornya pada Hiro.
"Yaudah kalo gitu gue balik duluan ya guys! Drayen makasih banyak ya, semoga kedua orang tua kalian cepat sadar dan bisa melewati semua masa kritisnya." Kata Hiro.
"Aamiin. Yaudah hati-hati Ro..." Ucap Drayen.
Hiro pun akhirnya beranjak pergi.
Tak lama setelahnya...
Ketika Drayen, Aurora dan Evelyn hendak pergi juga, tiba-tiba mesin medis di ruang ICU itu pun terdengar. Tak lama setelahnya, dokter datang dan sontak masuk ke ruangan tersebut untuk melakukan pemeriksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...