POV: SMA GARUDA
Akibat ulah yang dilakukan Evelyn, alhasil Zee bisa lebih menyukai Claydro. Pada dasarnya, Evelyn tidak melakukan aksinya itu dengan percuma karena ia juga tau bahwa ada sedikit rasa suka Zee pada Claydro namun tertutupi oleh gengsi karena sikap Claydro yang tidak bisa mengontrol diri saat bertemu perempuan cantik.
"Guys, jangan lupa besok ada pertandingan basket. Kalian udah siap kan?" Tanya Drayen.
"Ya siap lah, kita pasti bakalan menang besok." Jawab Claydro percaya diri.
"Iya dong, gue yakin lo bakalan menang dan tampil keren banget besok..." Sahut Zee memuji Claydro membuatnya salah tingkah.
"Oiya kira-kira besok kita bakalan tanding lawan SMA mana ya?" Tanya Hiro.
"Gue liat dari infonya sih dari SMA RAJAKSA." Jawab Angkasa.
"Hah? Serius dari SMA RAJAKSA?" Tanya Alvaro.
"Iya. Emangnya kenapa?" Bingung Angkasa.
"Itu kan SMA lama gue. Tim basket dan cheerleaders dari sana juga pada hebat semua, bisa kalah kita ntar kalo gini caranya..." Cemas Alvaro.
"Apaan sih belom juga mulai udah pesimis duluan, gue yakin kita bakalan nunjukin dan berikan yang terbaik buat sekolah kita kok. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, lagian juga kemarin gue liat kalian pas latihan udah bagus semua mainnya. Kita harus tetap optimis, kita nggak boleh minder gitu aja. Kita buktikan kalo besok SMA GARUDA yang bakalan menang lawan SMA RAJAKSA. Oke?" Tutur Aurora.
"Nah gue setuju sama Aurora. Kalo pun lo ngerasa tim dari SMA RAJAKSA hebat, ya itu karena lo belum tau gimana hebat dan kerennya tim basket SMA GARUDA." Tambah Evelyn.
"Betul tuh, gue juga setuju. Lagian kalian lupa apa gimana sih kalo ada Drayen sama Claydro disini? Mereka sang juara lomba basket bertahan selama ini yang udah banggain sekolah kita. Gue yakin besok kalian juga pasti bakalan jauh lebih hebat dari tim SMA RAJAKSA! SEMANGAT!" Kata Aurora antusias.
"SEMANGAT!!!" Ucap mereka kompak.
"Kalo untuk cheerleaders, gampang lah... Gue bakalan atur semuanya jadi aman..." Tambah Aurora.
"Omg bener-bener bisa diandalin pujaan hati gue yang satu ini... Udah cantik, baik, bijak, pinter, komplit banget..." Puji Alvaro pada Aurora.
"Oiya, gimana kalo ntar sore kita latihan lagi?" Tanya Angkasa.
Hiro dan Aurora nampak terdiam lalu...
"NGGAK BISA!" Teriak Aurora dan Hiro bersamaan.
"Ciyeeee kompak banget tuh, mau kemana emang kalian? Ekhem..." Ledek Evelyn.
"Kalian ada acara ya?" Tanya Alvaro.
"G-gue, gue harus bantuin ibu jualan..." Bual Hiro.
"Kalo gue, gue mau istirahat dulu sepulang sekolah nanti sebelum besok tampil kan kita harus hemat energi, ya kan?" Bual Aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...