CHAPTER 13

226 24 10
                                    

POV: CURUG BIDADARI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV: CURUG BIDADARI

Tanpa pikir panjang, Hiro kembali menyelam untuk mencari keberadaan Claydro. Melihatnya, Aurora pun menyusul membuat Drayen dan Evelyn bertambah panik namun mereka kini harus tetap menjaga Zee.

"Dray, aku harus ikut mencari Claydro. Kamu tunggu sini ya buat jagain Zee. Gapapa kan?" Pinta Evelyn yang cemas.

"Nggak! Kamu disini aja kan udah ada Hiro sama Aurora juga yang nyariin," Kata Drayen tak tega.

"Tapi aku punya feeling yang nggak enak, aku takut mereka kenapa-napa." Cemas Evelyn membuat Drayen gundah.

Drayen tak ingin meragukan feeling Evelyn. Hal itu sontak membuatnya mengizinkan Evelyn untuk turut membantu mencari Claydro. Sedangkan, disamping Drayen yang tau kelemahannya adalah air itu dengan terpaksa ia harus tetap berada diatas menemani Zee.

"Hati-hati sayang, aku nggak mau kamu kenapa-napa." Pinta Drayen memohon pada Evelyn.

"Iya sayang, aku janji bakalan kembali dengan selamat sama yang lain." Kata Evelyn lalu melompat dan mulai masuk ke dalam air itu.

Berhubung air terjun itu dingin sedangkan kelemahan Evelyn hanyalah pada air yang panas, jadi ia tetap bisa menyelami air itu sedalam apapun.

Raut muka Drayen tak bisa dibohongi. Tentu ia khawatir dengan Evelyn dan yang lainnya. Zee pun menyadari kegelisahan Drayen.

"Drayen, maafin gue ya... Seandainya gue sama Claydro nggak ceroboh dan nggak terlalu kepo, ini semua nggak akan terjadi." Sesal Zee.

"Gapapa Zee. Nggak perlu nyalahin diri sendiri kayak gitu. Semua nggak ada yang tau hal apa yang akan terjadi pada diri sendiri. Tapi tolong lain kali jangan coba-coba melanggar batas aturan di tempat asing hanya untuk memuaskan rasa keingintahuan kalian aja." Tutur Drayen.

"Iya Dray, lo bener." Jawab Zee.

Tidak lama kemudian, pihak tim kehutanan pun menghampiri Drayen dan Zee.

"Loh kalian kok cuma berdua? Dimana yang lain?" Tanya kepala tim kehutanan.

"Anak-anak yang lain masuk ke dalam air, Pak..." Jawab Zee.

"Apa?! Kenapa mereka masuk ke dalam air? Hal ini sangat berbahaya karena air terjunnya sangat deras," Panik kepala tim kehutanan.

Kemudian, Drayen pun menceritakan kejadiannya membuat kepala tim kehutanan dengan sigap mengerahkan seluruh anggotanya mencari dan menyelamatkan siswa siswi itu.

"Kalian berdua, cepat pergi ke pos yang ada bendera merah putihnya dekat dari sini. Itu pos tim kehutanan. Sementara tunggu disana sampai teman-teman kalian berhasil ditemukan." Pinta kepala tim kehutanan.

"Baik Pak..." Jawab Drayen lalu membantu membopong tubuh Zee yang masih sedikit lemah.

POV: DALAM AIR

THE MIRACLE OF AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang