POV: RUMAH SAKIT KRISA
Aurora, Evelyn, Drayen, dan Claydro berteriak barengan kala mereka kaget akibat cahaya senter ponsel yang mengarah pada wajah satu sama lain.
"Astaghfirullah hal adzim! Gue pikir setan," Kesal Claydro.
Disaat yang bersamaan, terdengar lagi suara aneh seperti langkah kaki.
SREK SREK SREK!
Keempat anak itu kemudian nekat mengikuti suara tersebut.
"Guys, yaampun mending kita pulang aja yuk!" Rengek Claydro ketakutan.
"Apaan sih lo, masa cowok takut?" Ledek Evelyn.
"Cowok kan juga manusia," Jawab Claydro. Ia bersembunyi dibalik punggung Drayen membuatnya risih.
DEG!
Keempat anak itu pun semakin dibuat bergetar karena kini mereka tepat berada di depan kamar mayat.
"Astaghfirullah hal adzim ya Allah, heh guys ayo pergi!" Ucap Claydro gemetaran.
"Sssttt!!!" Pinta Drayen.
KRIEKK!!
Suara pintu kamar mayat itu tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.
DEG!
Terlihat sosok bayangan yang melintas. Keempat anak itu terbelalak.
"Guys, ayo kita baca ayat kursi!" Pinta Drayen.
"Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar," Ucap Claydro tergesa-gesa.
"Ya Allah Claydro, itu doa mau makan! Emangnya lo mau makan tuh setan?" Kesal Evelyn. Berakhir Drayen menjitak kepala Claydro membuatnya sadar.
"Haduh yaudah iya sorry, namanya juga panik." Jawab Claydro.
"Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta'khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min 'ilmihii illaa bimaa syaa' wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya'uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'adhiim." Doa keempat anak itu.
Setelah itu, mereka juga membaca beberapa surah pendek Al-Qur'an.
Tidak lama kemudian, listrik rumah sakit tersebut bisa menyala lagi.
"Alhamdulillah ya Allah," Ucap syukur mereka.
"Yaudah ayo kita ke ruangan mama papa deh," Ajak Claydro.
"Eh bentar, tutup dulu ini kamar mayatnya!" Kata Evelyn lalu menutup pintu itu dan pergi.
Setelah itu, mereka pun bertemu dengan Arthur dan Citra yang masih terbaring belum sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...