CHAPTER 14

224 24 10
                                    

POV: TAMAN BUNGA NUSANTARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV: TAMAN BUNGA NUSANTARA

"Kita tunggu yang lain ya, baru saya umumkan juara 1, 2, dan 3 nya pada misi jelajah alam hari ini." Kata kepala tim kehutanan.

"Loh Pak? Ini misi terakhir?" Tanya Evelyn.

"Iya benar. Labirin ini adalah misi terakhir yang harus kalian lakukan. Tapi kalau hasil poin kalian ada yang seri, maka akan ada misi tambahan untuk penentuan juara pertamanya." Jelas kepala tim kehutanan.

"Aduh mana sih ini Claydro nyesel gue setim sama dia, lelet banget!" Batin Zee kesal.

Evelyn yang mendengar suara hati Zee itu pun nampak tak suka.

Tidak lama kemudian...

Muncul salah seorang dari balik labirin itu untuk pertama kalinya yakni Claydro.

Hingga pada akhirnya, poin yang didapatkan oleh ketiga tim itu seri. Beberapa saat setelah Claydro keluar, Drayen dan Hiro juga keluar bersamaan.

"Tuh kan feeling gue nggak salah, bagus gue mencar duluan tadi nggak ngikutin kalian berdua." Kata Claydro percaya diri.

"Baiklah karena poin dari ketiga tim berakhir seri maka setelah ini akan dilakukan misi penentuan pemenang. Misi nantinya akan kita lanjutkan esok hari. Perjalanan kita sekaligus penutupan camping kalian akan dilakukan besok. Jangan lupa untuk bersiap sebelum pukul 7 karena jam 7.10 menit kita harus sudah berangkat menuju ke kebun pedesaan." Tegas kepala tim kehutanan.

"Nggak jadi ke kebun binatang juga, Pak?" Tanya Claydro.

"Yaelah ngebet amat pengen ketemu kembaran, hahaha...." Ledek Drayen.

"Diem lo!" Kesal Claydro.

"Kita tidak jadi ke kebun binatang karena waktunya tidak cukup. Kalian harus sudah kembali ke Jakarta besok pagi pukul 10. Jadi, diusahakan bisa lebih cepat memulai perjalanannya untuk menuntaskan misi terakhir." Jelas kepala tim kehutanan.

"Baik, Pak!" Jawab siswa siswi itu kompak.

Setelahnya, mereka pun kembali ke camp.

Beberapa jam perjalanan, mereka akhirnya sampai di camp.

Kemudian, di malam hari tiba-tiba Drayen dan Hiro datang ke tenda Aurora dan Evelyn. Sementara Claydro? Tentu saja ia sudah terlelap dalam tidurnya karena kecapekan.

Saat itu Aurora dan Evelyn yang juga tengah asik merebahkan tubuhnya pun menjadi terbangun karena melihat ada bayangan orang dibalik tendanya.

"Ra, lo liat nggak itu ada orang yang ngintai tenda kita." Kata Evelyn.

"Iya, gue tau Eve. Siapa ya malem-malem begini ke tenda kita? Apa mereka ada niat jahat? Gue takut, Eve." Ucap Aurora bergidik ngeri.

"Ra, gue punya ide."

THE MIRACLE OF AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang