POV: KEBUN TEH, BOGOR
20 menit berlalu dan kini setiap tim juga telah mengumpulkan hasil petikan tehnya masing-masing.
Setelah melalui pengecekan, akhirnya kepala tim kehutanan pun dapat menentukan pemenangnya.
"Baiklah anak-anak sekalian, karena waktunya cukup mepet dan sebentar lagi mobil jemputan kalian akan segera tiba untuk kembali ke Jakarta, saya akan umumkan pemenang misi jelajah alam kali ini mulai dari kekompakan, kelincahan, kecepatan, dan ketepatan. Oleh karena itu, untuk juara ketiga, selamat kepada tim kuning. Hadiah akan diberikan tim kehutanan kepada pemenang. Silahkan maju kedepan untuk tim yang saya panggil." Kata kepala tim kehutanan.
Claydro dan Zee pun maju kedepan dengan raut muka sedikit kecewa karena terlalu berekspektasi tinggi memperoleh juara pertama berakhir pada juara terakhir.
"Selanjutnya untuk juara kedua, selamat kepada tim biru. Silahkan maju kedepan! Dan pastinya tim merah meraih juara pertama dalam misi jelajah alam hari ini. Selamat buat kalian semua, saya harap semua hal yang telah kalian kerjakan selama camping disini bisa memberikan banyak manfaat, pelajaran, sekaligus pengalaman yang berkesan. Saya beserta seluruh tim kehutanan juga ingin meminta maaf apabila selama beberapa hari ini dalam menemani kalian jelajah alam tanpa sengaja melakukan kesalahan. Saya sangat berterimakasih untuk semangat kalian berenam yang luar biasa. Tetap semangat sekolahnya, belajar yang rajin, dan semoga sukses kedepannya. Jangan ragu untuk mampir ke Bogor lagi lain kali ya anak-anak..." Tutur kata kepala tim kehutanan itu membuat keenam siswa SMA GARUDA hampir meneteskan air matanya karena terharu.
"Pak, saya mewakili teman-teman juga meminta maaf jika selama beberapa hari ini kami sering membuat semua orang khawatir. Kami juga sangat senang bisa bertemu orang-orang Bogor yang begitu baik pada kami. Orang disini sangat ramah. Sekali lagi terimakasih banyak atas bimbingan, masukan, dan doanya Pak..." Kata Aurora mewakili semua temannya.
"Saya juga berharap kalian menyukai hadiahnya. Maaf karena hadiahnya tidak seberapa tapi ketulusan dan kerja keras kalian dalam menjalankan semua misinya sampai selesai sangat perlu diapresiasi yang lebih dari ini. Hadiah itu memang nilainya tidak seberapa dibandingkan dengan antusiasme kalian, tapi saya harap kalian bisa suka." Kata kepala tim kehutanan setelah melihat semua pemenang telah mendapatkan hadiahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...