CHAPTER 26

185 22 3
                                    

POV: SMA GARUDA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV: SMA GARUDA

Di kelas 11

"Guys, 2 hari lagi kita ujian. Kalian udah pada belajar belum?" Tanya Claydro.

"Jelas belum lah, kan beberapa hari ini kita juga kayak nggak punya banyak waktu buat belajar." Jawab Aurora.

"Gimana kalo kita belajar bareng aja? Di rumah gue sama Drayen. Mau nggak?" Ajak Claydro.

"Hah? Tumben amat lo mau ngajakin kita belajar, mimpi apa lo?" Tanya Drayen.

"Hadeh si Drayen nggak peka banget. Kan gue gini juga nurutin saran dia buat jadi good boy supaya bisa lebih deket sama Zee. Gimana sih?" Batin Claydro kesal.

"Udah gue duga ini pasti cuma alasannya Claydro doang." Batin Evelyn setelah tau isi hati Claydro.

"Gue setuju sih sama Claydro. Kita bisa belajar bareng supaya kalo misal ada yang di bingungin bisa langsung di diskusikan. Lagian kan ada Drayen sama Aurora sang juara kelas. Jadi kita bisa nanya ke mereka kalo ada materi yang susah dipahami. Ya nggak?" Sahut Zee.

"Iya, gue juga setuju sama idenya Claydro buat belajar bareng. Eh tapi gimana sama orang tua kalian? Takutnya kita malah ganggu nantinya di rumah kalian," Kata Hiro.

"Kalian tenang aja, papa sama mama udah ada yang jagain kok. Mereka juga masih di rawat di rumah sakit. Jadi hanya ada gue sama Drayen aja di rumah." Jawab Claydro.

"Oh gitu. Gue ngikut aja sih kalo misal yang lainnya setuju juga," Kata Hiro.

"Gue setuju kok. Lo gimana, Eve?" Tanya Aurora.

"Hah? Kenapa Ra?" Bingung Evelyn karena ia tak mendengar pertanyaan Aurora padanya akibat melamun.

"Lo mau ikut belajar bareng di rumah Drayen sama Claydro nggak?" Tanya balik Aurora membuat Evelyn tersadar.

"Oh itu, liat ntar aja deh ya. Emm, gue harus ke toilet dulu sekarang. Sorry ya guys," Kata Evelyn membuat bingung semua temannya.

Evelyn pun sontak berlari menuju ke toilet.

"Kenapa sih tuh anak aneh banget sejak tadi pagi," Gumam Aurora bingung.

"Gue mau susulin Evelyn dulu," Kata Drayen dan berlari mengejar Evelyn.

Saat tiba di depan pintu toilet, Drayen dibuat semakin panik karena mendengar Evelyn muntah.

"Evelyn... Kamu kenapa? Kamu baik-baik aja kan?" Tanya Drayen di balik pintu.

HUEK HUEK!!

"Evelyn? Kamu muntah? Kita ke rumah sakit yuk aku anterin," Kata Drayen cemas.

Setelahnya, Evelyn pun keluar dari toilet dan ia juga terlihat sangat pucat.

"Sayang, kamu sakit? Aku anterin kamu ke dokter ya!" Ajak Drayen dan Evelyn pun menggelengkan kepalanya.

THE MIRACLE OF AURORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang