POV: RUMAH DRAYEN - CLAYDRO
Selesai makan malam, semua remaja itu pun menghabiskan waktunya sejenak dengan bersantai di halaman depan rumah. Sementara, Arthur dan Citra memutuskan untuk beristirahat.
Halaman depan rumah
"Woe, kalian nggak pulang? Kan makan malamnya udah selesai," Ucap Claydro menyindir Angkasa, Alvaro, dan Zara.
"Loh kok kita diusir? Kan kita sebagai tamu disini, harusnya dihormati dong," Jawab Alvaro.
"Oh mau dihormati?" Tanya Claydro.
Claydro pun menghampiri Angkasa, Alvaro dan Zara. Ketiga anak itu bingung lalu tiba-tiba...
Claydro justru hormat di depan ketiga anak tersebut.
"Eh lo ngapain?" Cengo Alvaro.
"Katanya mau dihormati, yaudah ini gue lagi hormat sama kalian, udah puas belom?" Ucap Claydro dengan nada meledek.
"Tapi nggak gitu caranya! Ah udahlah, mending kita pulang aja sekarang! Nggak penting disini lama-lama," Geram Angkasa.
"Alah bilang aja kalian cuma mau numpang makan gratis kan? Hahaha kasian banget," Ejek Claydro.
Angkasa, Alvaro, dan Zara tak memperdulikan lagi. Kini mereka beranjak pergi.
Setelah sampai dalam mobil, Angkasa membuka kaca mobilnya dan berteriak, "Zee, ayo pulang!"
Saat Zee hendak menjawab, Claydro segera menepisnya, "Gue yang anterin Zee pulang!"
Angkasa mengernyitkan dahinya. Ia menutup kaca mobilnya lagi dan pergi.
"Emang bener jelangkung kayaknya ya, datang nggak ada yang undang, pulang juga nggak ada yang antar," Gumam Claydro.
"Udahlah nggak usah bahas itu lagi," Tutur Drayen.
"Sorry ya guys, gue sebenernya jadi ngerasa nggak enak sama kalian terutama Drayen dan Claydro. Gue juga nggak tau kenapa tiba-tiba Angkasa dan yang lainnya tadi ngikutin gue kesini, gue beneran nggak ngajak mereka atau ngasih tau mereka apapun itu, sumpah," Ungkap Zee mencoba memberi pengertian.
"Iya gapapa Zee, bukan salah lo kok," Pungkas Drayen.
Sesaat setelahnya, mereka mengide untuk menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MIRACLE OF AURORA
Fantasy-ON GOING- CAST UTAMA 1. Sandrinna Michelle as Aurora 2. Basmalah Gralind as Evelyn 3. Gabriel Prince as Claydro 4. Rey Bong as Hiro 5. Raden Rakha as Drayen Fenomena Aurora Borealis yang melahirkan 5 bayi dengan keistimewaan dalam dirinya masing-ma...