☆ ㅤ ❏ ㅤ ⎙ ⌲
ᵛᵒᵗᵉ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ ˢᵃᵛᵉ ˢʰᵃʳᵉ
◄••HAPPY READING ••►
3 tahun kemudian...
Gerbang pintu tahanan di buka lebar, dua petugas mempersilahkan beberapa orang yang telah bebas dari masa pidana. Salah satunya adalah Ziga.
Bapak, Queena, dan Anja ikut menyambut nya. Pria gondrong itu masih sama, tidak banyak yang berubah, Queena semakin cantik dan anggun, Anja pun terlihat sedikit lebih berisi dari sebelumnya. Kini, ia tampak sedikit percaya diri.
Ziga terlihat baik-baik saja, kini tubuhnya sedikit lebih tinggi, lengannya sudah sedikit berotot dan kekar. Ia berjalan menenteng tas sekolahnya waktu dulu, menghampiri ketiganya dengan senyuman tipis.
Bapak mengangguk dan menepuk-nepuk pundak putra sulungnya, Queena memberikan kota bekal yang berisi tahu putih. Ziga melahapnya dengan senang.
Keempatnya menaiki mobil Jeep dan melaju meninggalkan lapas, dengan perubahan yang signifikan membuat mereka terasa menempuh kehidupan yang baru.
∴∵∴
"Zǔ yán, nǐ xiànzài zài nǎlǐ?" (Zuyan, dimana lo sekarang ?) tanya laki-laki China di sebrang telepon.
"Fēijī chǎng," (bandara) jawab Zuyan terkekeh sendiri. Ia terlihat lebih tampan dengan potongan rambut two block, ia berpakaian rapi dengan jas merah marun.
"Fēijī chǎng? Nǐ zài kāiwánxiào ba? Xiànzài jiù huí bàngōngshì ba!" (bandara? lo bercanda? Kembali ke kantor sekarang!)
"Wǒ bùnéng, fēijī jiù yào qǐfēile," (gak bisa, pesawat nya mau berangkat)
"Shāo hòu wǒ yào duì nǐ fùqīn shuō shénme? Bié zì zhǎo máfanle, gǎnjǐn huí bàngōngshì ba!" (gue bilang apa nanti sama bokap lo? jangan nyari masalah, dan balik ke kantor!)
"Shuō shénme, xièxiè hán xù, wǒ qiàn nǐ yīgè rénqíng, zàijiàn!" (Bilang apa aja, makasih Hanxu, gue berutang budi sama lo, bye bye!)
"Hēi zǔ yàn!-" Zuyan memutuskan sambungan membuat Hanxu kesal di sebrang sana. Zuyan memasukan ponselnya kedalam saku dan mendorong kopernya memasuki area bandara lebih dalam.
∴∵∴
Klinik Alzano_
"Dari kapan mulai terasa sakit?" tanya seorang dokter muda, ia mengenakan stelan jas putih panjang, rambutnya hitam dan rapi, ia terlihat tampan dan ramah. Name tag di jasnya menegaskan bahwa ia seorang dokter muda yang masih magang meski sudah mempunyai klinik sendiri. Ayahnya belum mengizinkan ia membuka klinik secara terang-terangan sehingga masih di bantu oleh dokter yang sudah senior.
Putra Alzano
Dok. Spesialis anakWajahnya tidak teralihkan dari seorang anak laki-laki yang mengeluh sakit gigi di hadapannya.
"Sejak kemarin, dia sampai gak mau makan dok. Katanya sakit banget giginya." jawab Ibu muda itu mewakili putranya.
"Biar saya periksa ya," kata Zano ia mengenakan sarung tangan karet putihnya dan mulai mengambil peralatan untuk memeriksa rongga mulut anak laki-laki itu.
"Buka mulutnya yang lebar ya," kata Zano membuat anak itu menurut dan membuka mulutnya lebar-lebar. Ia mulai menggunakan senter kecil untuk menerangi bagian dalam mulutnya dan menilik apa penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASED CHANGE
أدب المراهقينZazizu, sebutan dan singkatan dari ketiga remaja laki-laki yang terkenal di sekolah. Laki-laki pertama yang di gemari banyak perempuan karena tampan dan ramah. Selain itu ia berasal dari keluarga yang serba ada, ia juga sudah memiliki penghasilan s...