Di sebuah kamar seorang laki-laki tampan sekaligus imut sedang tertidur dalam balutan selimut..
Tiba-tiba tidurnya terusik oleh suara alarm.
RINGG.. 🔔RINGG.. 🔔
Ia pun segera bangun dari tidurnya dan merentangkan kedua tangannya sambil menguap.
"Waaah!! Aku harus cepat mandi dan sarapan" Ujarnya sambil turun dari kasur dan melangkah ke kamar mandi.
Skip~~
Setelah selesai mandi ia lanjut sarapan pagi dan pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda.
*Pov Gawin*
Hai kenalin namaku Fluke Gawin Caskey. Temanku biasanya memanggilku Gawin, umurku 18 tahun dan aku bersekolah di SMA Laskar Pribumi. Aku juga memiliki hobi bernyanyi dan bermain basket.
Saat ini aku sedang menuju sekolahku dengan menggunakan sepeda kesayanganku. Mengapa aku menggunakan sepeda karena sekolahku tidak jauh dari tempat tinggal ku saat ini. Yaitu aku tinggal di sebuah asrama yang tidak jauh dari sekolahku.
Sebenarnya aku baru saja pindah ke asrama setahun yang lalu tepatnya saat aku baru saja naik ke kelas 11, alasan aku tinggal di asrama karena aku ingin lebih mandiri dan yang pasti lebih dekat dengan sekolahku.
Sekarang aku sudah sampai di sekolahku. Dan saat aku sedang memarkirkan sepedaku aku dikejutkan oleh seseorang yang ada di belakangku..
"Door!!" Ujar seseorang tersebut yang tak lain adalah sahabatku sejak SMP. Dia bernama First Kanaphan Puitrakul. Tapi biasanya dipanggil First, dia adalah seorang yang cukup populer dikalangan wanita maupun laki-laki. Dia juga adalah seorang playboy yang sering bergonta-ganti pasangan . Namun dengan bodohnya aku malah jatuh hati padanya.
"Apa sih ngagetin aja". Bentak diriku.
"Ya maaf. Jangan marah kali kayak lagi pms aja". Ujar First.
"Apa sih emang aku cewek, ya kali aku pms". Balas ku sambil pergi meninggalkan First menuju kelas.
"Hey Gawin, tungguin gw kali".Teriak First sambil berlari mengejarku.
Sedangkan aku tetap melangkah dan mengabaikanya.
Sesampainya di kelas aku melihat baru ada beberapa murid yang datang tapi aku tak peduli dan langsung mendudukan bokongku di kursiku yang berada di dekat jendela sebelah kanan paling depan.
Lalu aku pun langsung mengeluarkan earphoneku dan memasangnya di kedua telingaku.
Tak lama First datang menghampiriku dengan ngos-ngosan dan langsung duduk di sebelahku.
"Gawin.. Kenapa lo ninggalin gw sih". Ucapnya sambil mengatur napas.
"Ya itu kan karena kamu membuatku kesal" Balasku.
"Ya sudah. Lupakan saja.. Oh iya gw mau cerita sama lo". Tanya First.
"Cerita apa?"
"Hmm.. Jadi sebenernya kemarin gw ketemu seseorang dan gw langsung jatuh cinta padanya". Ucap First antusias.
" Benarkah?! Siapa orangnya?". Ucapku kaget sekaligus merasakan sakit. Tapi aku hanya bisa memendamnya. Ya aku memang menyukai Sahabatku ini. Tapi aku tak berani mengungkapkannya.
"Tentu saja benar, dia bernama Khaotang."
"Maksudmu Khaotang anak kelas 11B itu?"
"Ya, memang dia". Balas First. "Gw juga bakalan mulai mendekatinya nanti saat pulang nanti". Lanjutnya.
" Ouh, semoga berhasil". Ucapku sambil menahan rasa sakit di hatiku.
Tak lama murid-murid yang lain datang dan langsung bergosip.
*Pov Gawin End*
"Hei kalian tahu gak?" Ucap seorang perempuan berambut pendek.
"Enggak lah". Balas salah satu temannya.
"Ih elu mah". Ucap si perempuan berambut pendek tadi.
"Yaudah emang ada apa?" Sahut temannya yang satu lagi.
"Hhmm.. Katanya bakalan ada guru olahraga baru loh". Ucap perempuan berambut pendek.
" Wah yang bener". Balas temannya.
"Bener dan katanya jg dia...". Ucapan perempuan tadi terputus karena sebuah ketukan pintu.
*Tok tok tok
Lalu masuklah seorang pria sangat tampan dan berkharisma dengan memakai kemeja berwarna biru muda dan memakai celana satin hitam. Ia pun melangkah dan berhenti tepat di depan para murid.
Saat pria tersebut berjalan masuk para siswi berteriak histeris.
"Arkkkh.. Gila ganteng banget"
"Iya bener mana gagah banget ya"
"Bener-bener buat gw terpesona"
Di saat para siswi masih heboh, guru itu pun meminta mereka untuk diam dengan memukul papan tulis.
BRAAK..
"Nah semuanya selamat pagi!! Sebelumnya perkenalkan saya guru olahraga baru nama saya Joss Wayar Sangngern. Usia saya 32 tahun. Kalian bisa memanggil saya Pak Joss, jadi saya harap bantuan untuk ke depannya". Ucap Pria tersebut.
Saat Joss selesai memperkenalkan diri para siswi langsung heboh bertanya..
"Ah Panggil sayang aja boleh gak pak?". Ucap salah satu siswi.
"Oh iya Pak apa bapak sudah menikah? Atau bapak sudah memiliki kekasih?". Tanya siswi perempuan berambut pendek.
"Bapak maukah jadi kekasihku?". Teriak seorang perempuan dipaling belakang.
"Ayolah Pak jawab".
Di depan sana Joss malah tertawa sambil memegangi perutnya karena mendengar rentetan pertanyaan.
"Hahahaha.. Sebentar". Ucap Joss sambil mencoba berhenti tertawa.
" Hhmm.. Untuk saat ini saya belum memilikinya...". Lanjut Joss sambil menggaruk kepala bagian belakangnya.
"Wah benarkah?". Teriak para siswi.
Di saat para siswi yang antusias terhadap Joss . Para siswa di kelas itu malah terlihat acuh dan ada juga yang menggerutu. Seperti First.
"Hmph.. Lihatlah para siswi itu menjadi gila hanya karena guru itu, memang sih guru itu lumayan ganteng tapi masih ganteng gw kali. Iya gak Win?". Ucap First sambil menyenggol bahu Gawin yang sedang fokus mendengarkan musik.
"Apaan sih First?! Sakit tahu". Balas Gawin sambil mengusap tangannya.
"Sorry, lagian gw kesel aja sama cewek-cewek di kelas kita pada alay banget sih". Ujar First
"Hmm.. Ya kalau kesel ke mereka kenapa malah marah-marah sama aku". Ucap Gawin sambil melepaskan earphonenya lalu dia pun mendongak dan melihat ke depan ke arah guru baru itu.
"Hhmm.. Lumayan tampan juga". Batin Gawin.
Di saat Gawin sedang melamun karena terpesona oleh ketampanan Joss. Ada First yang makin kesal karena omongannya tidak didengar oleh Gawin.
"Hey Win.. Mengapa kau malah melamun". Ujar First sambil mengguncang bahu Gawin.
Gawin yang tersadar akibat guncangan di bahunya langsung marah pada First dan berkata..
"Apaan sih First?!". Ucap Gawin.
" Ya lo juga. Gw lagi ngomong bukannya didenger malah ngelamun. Ngebayangin apa lu?". Tanya First.
"Engga ngebayangin apa-apa kok".Balas Gawin.
Tbc
Segitu dulu ya..
Sorry for typo..
Jangan lupa vote sama comment ya..
Makasih.. 🥰MR0723
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (BL) JossGawin (END)
RomanceDisaat cintaku bertepuk sebelah tangan pada temanku, aku malah jatuh pada pesona guru baru di sekolahku..