Bab 20 Worried

643 39 3
                                    

Mereka mulai berpisah dengan Milk dan Love yang berjalan lurus menuju tenda sedangkan First dan yang lainnya kembali masuk lagi ke dalam hutan sambil berteriak memanggil nama Gawin.

"GAWIN! GAWIIINNN!!!" teriak mereka semua kecuali Khaotang yang hanya berjalan santai sambil berkelanjutan manja.

"GAWIN LO DI MANA?"

"GAWIN... GAWIN..."

Sedangkan Gawin saat ini masih berjalan menyusuri hutan. Ia berjalan tanpa tahu arah karena ia sedari awal tidak tahu rutenya.

"Duh!! Kayaknya aku ke sasar deh. Soalnya dari tadi aku berasa udah ngelewatin jalan ini beberapa kali." ucap Gawin yng mulai sadar bahwa ia tersesat. Ia melihat sekeliling yang hanya terlihat pohon dan tumbuhan yang lainnnya.

"Gimana nih? Mana handphone aku gak ada sinyal. Mau minta tolong yang lain gimama ini." keluh Gawin sambil menggoyangkan ponselnya untuk mencari sinyal. Namun saat ia menginjakkan kakinya di sebuah batu tiba-tiba kakinya tergelincir sehingga tubuhnya jatuh terperosok ke jurang.

"AKKKHHH..." teriak Gawin dengan tubuhnya yang berguling-guling di tanah hingga tubuhnya berhenti tepat menabrak sebuah pohon.

Brukkkk....

"Awww... sakit." ringis Gawin saat merasakan sakit di sekujur tubuhnya serta kepalanya pun sangat pusing apalagi ia merasakan kakinya pun sakit sekali seperti kakinya terkilir.

"Ya Tuhan. Gimana ini badan aku sakit banget. Mau digerakin juga susah." lirih Gawin kesakitan.

"TOLONG!! TOLONG!!" teriak Gawin mencoba sekuat tenaga.

"To-tolong aku... Pak Jooss..." ucap Gawin sebelum kehilangan kesadarannya.

Di lain tempat Milk dan Love yang sudah sampai di tenda segera melapor pada guru-guru.

"PAK! PAK! PAK!" teriak mereka berdua sambil berlari menghampiri para guru.

"Iya, ada apa?" tanya Pak Leo.

"I-itu... Pak... Haaa... Itu..." ucap keduanya sambil terengah-engah.

"Tenang dulu kalian nih minum dulu." ujar Miss Shon sambil memberikan masing-masing segelas air kepada mereka berdua. Lalu Milk dan Love pun segera menerima air tersebut dan meminumnya sampai habis.

"Nah sekarang ceritain ada apa?" ucap Miss Shon.

"Itu Miss... Gawin." ucap Love ragu.

"Gawin kenapa?" tanya Joss panik yang baru datang bersama Pak Singto.

"Gawin hilang Pak!" ucap Milk.

"Hah... Hilang kok bisa." tanya Pak Leo.

"Tadi kan... " Milk pun menceritakan kejadian tadi dan belum selesai Milk menceritakan Joss sudah berlari ke dalam hutan untuk mencari Gawin ia benar-benar khawatir sekarang.

"Eh, Pak Joss tunggu!!! Mau kemana?" teriak Pak Leo.

"Duh gimana nih Pak Singto. Itu Gawin bisa gawat kalau ada apa-apa." ucap Miss Shon.

My Teacher (BL) JossGawin (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang