~Happy Reading~
Sudah seminggu setelah kejadian itu, hubungan Joss dan Gawin yang mulanya canggung sekarang mulai semakin ada kemajuan. Mereka akan pulang dan berangkat ke sekolah bersama. Dan sesekali mereka akan melakukan hubungan intim di sela waktu senggang seperti saat ini. Joss sedang menusuk lubang Gawin dengan posisi doggy style.
Di mana mereka melakukan hal tersebut di ruangan Joss dengan Gawin yang tengkurap di meja kerja Joss dan Joss yang terus menyentakkan pinggulnya dengan cepat. Sehingga membuat Gawin terus mendesah karena prostatnya yang terus ditumbuk oleh Joss.
"Aahhh.. Oh.. Joss.. ". Desah Gawin.
" Yes Baby, Call my name".
"Ya, di sana.. Ah.. Yeah.. ".
"Oh di sini ternyata". Ucap Joss setelah mengetahui di mana titik nikmat Gawin berada. Ia pun segera menambah tempo kecepatannya.
"Oh fuck, Gawin. Lubangmu benar-benar nikmat". Desah Joss.
"Ugh.. Yeah.. Joss.. Oh.. ". Desah Gawin sampai mendongakkan kepalanya
" Aaah.. ".
Desahan mereka berdua memenuhi ruangan Joss. Dan itu membuat Gawin sedikit khawatir ada yang mendengarnya.
" Ah.. Joss. Ba-bagaimana.. jika ada yang mendengar? Haah..". Ucap Gawin sambil mendesah.
"Tenanglah, jangan khawatir... Tidak akan ada yang datang kemari! ". Balas Joss
"Ku kira... Kita kau harus mengajar dan aku harus ke kelas". Ujar Gawin.
" Ini semua salahmu! Kau dengan sengaja menggodaku padahal ini masih pagi!"
"Huh?! Apa maksudmu? Kenapa jadi menyalahkanku".
" Kau serius tak mengerti tentang hal itu?!". Ucap Joss sambil menarik tubuh Gawin ke belakang sehingga punggungnya menempel di dadanya.
"FUUUCK!" Teriak Gawin karena Joss yang tiba-tiba menekan penisnya sampai mentok.
Lalu Joss memegang kedua tangan Gawin sehingga Gawin kini kembali menungging. Dan ia pun kembali menggempur lubang Gawin.
"Oh yeah.. Fuck me harder. Please!! ". Mohon Gawin. " Ini membuatku gila, FUCK!! ". Teriak Gawin.
Joss terus mempercepat temponya karena ia merasa akan datang. Dan benar saja ia pun cum. Yang di mana ia menyemburkan spermanya ke lubang Gawin dan tak lama Gawin pun menyusul ia menyemburkan spermanya ke depan sehingga mengenai lantai.
°°°
*Gawin pov
Seiring berjalannya waktu kami terus melakukan persetubuhan itu dan kini itu menjadi rutinitas sehari-hari bagi kami. Kami sering menyelinap keluar untuk bertemu di suatu tempat di sekolah selama kelas berlangsung agar tidak ada yang bisa menangkap kami.
Dan hal itu kami lakukan di mana saja. Baik itu di toilet, ruangannya bahkan kami pernah melakukan di dalam kelas saat pulang sekolah. Sepertinya juga aku mulai ketagihan, yang awalnya aku merasakan sakit. Sekarang aku benar-benar menyukai saat lubangku ditusuk oleh penis besarnya. Apalagi saat prostatku ditumbuk sangat keras olehnya. Itu merupakan hal yang begitu nikmat yang pernah aku rasakan.
Ah dan karena hal ini aku sudah melupakan rasa sukaku pada sahabatku. Bahkan sepertinya aku mulai agak melupakan atau sedikit mengabaikan sahabatku itu. Seperti saat ini, First menanyakan keberadaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (BL) JossGawin (END)
RomanceDisaat cintaku bertepuk sebelah tangan pada temanku, aku malah jatuh pada pesona guru baru di sekolahku..