Satu minggu kemudian..
*pov Gawin*
Aku sedang berlari mengelilingi lapangan outdoor yang biasa dipakai untuk bermain sepak bola.
Kebetulan hari ini dilapangan lumayan banyak orang yang sedang beraktivitas ada yang sedang bergosip di pinggir lapangan, ada yang sedang bermain bola dan ada dua orang murid yang sedang melakukan push up sambil ditemani Pak Joss.
Ngomong-ngomong soal Pak Joss aku masih merasa tidak percaya bahwa kami sekarang menjadi tetangga dan aku merasa ini seperti cerita manga shoujou yang kemarin aku baca.
"Ah apa yang ku pikirkan saat ini" Ucapku setelah berhenti berlari dan duduk sambil meminum air.
*Gawin pov end*
Tak lama Joss pun menghampiri Gawin yang sedang duduk di kursi dekat lapangan.
"Whoah.. Kecepatan larimu sangat baik, Gawin! Dan itu cukup bagus! ". Puji Joss pada Gawin.
"Oh.. Itu-.. Terimakasih Pak! ". Balas Gawin dengan gugup.
"Oh iya ngomong-ngomong. Jika kau tak keberatan bisakah kau datang ke ruanganku setelah kelas nanti. Tapi jika tidak bisa juga tidak apa-apa". Tanya Joss.
"Sebenarnya ada sesuatu yang perlu aku bicarakan denganmu". Lanjut Joss.
" Hmm.. Yeah tentu saja aku bisa!". Balas Gawin.
"Oke nanti ku tunggu di ruanganku". Ujar Joss sambil kembali ke lapangan.
Skip pulang sekolah..
Sesuai janji tadi saat ini Gawin sedang berjalan menuju ruangan Joss yang berada paling ujung dekat gudang sekolah.
*Tok Tok Tok
Gawin pun mengetuk pintu ruangan Joss.
"Permisi Pak ini Gawin". Ucap Gawin.
" Iya masuk saja ". Balas Joss dari dalam.
Gawin pun segara masuk. Saat masuk Gawin cukup terperangah melihat ruangan Joss karena ruangannya sangat rapi dan terlihat sangat elegan berbeda daripada dulu.
"Whoah ruangan ini terlihat lebih baik dan rapi". Ucap Gawin.
"Iya kau benar. Karena aku baru membereskan dan menata ulang ruangan ini agar lebih nyaman. " Balas Joss.
Lalu Joss pun mempersilahkan Gawin untuk duduk di kursi yang berhadapan dengan meja kerja Joss.
"Jadi ada apa Bapak memanggilnya saya? ". Tanya Gawin.
"Sebenarnya aku disuruh untuk mencari tempat untuk acara pesta penyambutan oleh guru lain. Nah kebetulan kau kan tahu banyak tentang daerah di sekitar sini.. Jadi aku meminta rekomendasi darimu?! ". Ujar Joss panjang lebar.
"Hhmm.. Kurasa restoran yang ada di dekat pusat kota sana cukup bagus dan mereka juga menyajikan makanan korea yang lezat. Aku juga sudah sering datang ke sana". Ucap Gawin
" Wah kedengarannya cukup menarikmenarik. Baiklah terimakasih Gawin! ". Balas Joss
"Jika tempat itu buruk, aku akan datang untuk padamu dan membuatmu melakukan 30 putaran di sekitar sekolah" Ucap Joss mengancam.
"Apa?! Itu tidak adil namanya". Balas Gawin kesal sambil melipat kedua lengannya di dada.
"Tapi tempat itu bagus.. Dan aku sangat yakin karena aku sering ke tempat itu". Lanjut Gawin meyakinkan.
"Hahaha.. Tenang, sabar aku hanya bercanda. Btw terimakasih ya". Ucap Joss.
"Ya" Balas Gawin dengan kesal karena sudah dikerjai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (BL) JossGawin (END)
RomantikDisaat cintaku bertepuk sebelah tangan pada temanku, aku malah jatuh pada pesona guru baru di sekolahku..