Bab 11 Canggung

924 48 8
                                    

Di sekolah tepatnya di lorong tampak Gawin dan First sedang berjalan menuju kantin. Dengan First yang berada di depan dan Gawin yang tertinggal di belakangnya.

"Hei, Gawin! Lo kenapa? Jalan lo kok begitu?". Tanya First.

"Ah enggak apa-apa kok. Cuman tadi pagi aku jatoh di kamar mandi. Jadi pantatku agak sakit". Balas Gawin berbohong. " Duh, ya kali aku bilang kalau lubangku sakit karena abis ditusuk". Lanjutnya dalam hati.

Ya bener karena tadi pagi Joss kembali menusuk lubang Gawin saat di kamar mandi.

"Oh kirain kenapa? Lagian lo kenapa bisa sampe jatoh segala coba". Tanya First lagi bingung.

" Ya, bisa aja kali. Udah ah cepet kita ke kantin. Aku udah laper nih". Ujar Gawin.

Lalu mereka pun tiba di kantin dan segera duduk di kursi yang masih kosong dan First pun inisiatif untuk memesan.

"Oh iya. Lo mau pesen apa? Biar gw pesenin kasian lo lagi sakit". Tawar First.

"Hhmm.. Nasi goreng aja deh. Sama minumnya teh mains". Balas Gawin

" Oke. Tunggu bentaran".

First pun beranjak pergi untuk memesan makanannya. Sedangkan Gawin duduk saja sambil memainkan handphonenya.

"Uh.. Ternyata sakit juga ya. Kirain gak bakalan sesakit ini". Batin Gawin merasa sakit pada lubangnya.

Tak lama First pun datang membawa makanan pesanan mereka.

" Nih.. Punya lo. Cepet makan abisin". Perintah First sambil meletakan piring yang berisikan nasi goreng ke hadapan Gawin.

"Oke.. Makasih ya".

" Santai aja kali".

Lalu mereka menikmati makanannya dengan ditemani First yang bercerita tentang pacarnya Khaotang. Dan hal itu membuat nafsu makan Gawin agak terganggu.

Gawin dengan ogah-ogahan menghabiskan makanannya. Setelah menghabiskan makanannya mereka segera kembali ke kelas mereka.

Namun tiba-tiba, Gawin merasakan ingin buang air kecil. Maka ia memutuskan untuk ke toilet terlebih dahulu.

"First, kayaknya kamu duluan aja deh ke kelasnya. Aku mau ke wc dulu". Ucap Gawin.

" Oh, mau ditemenin gak? ". Tanya First.

" Gak usah".

"Yaudah gw duluan ya".

Kemudian Gawin pun segera menuju toilet. Sesampainya di toilet ia menuju salah satu bilik toilet dan segera menguncinya.

" Ah.. Leganya". Gumam Gawin.

Setelah menyelesaikan urusannya Gawin pun kembali menuju kelasnya. Namun di tengah jalan ia bertemu Joss yang memintanya untuk menemui dirinya sepulang sekolah.

"Hei, Gawin! ". Panggil Joss.

" Ehh.. Iya Pak".

"Biakah kau temui aku sehabis sekolah di ruangan? "

"Ah.. Baiklah".

Lalu Gawin pun melanjutkan perjalanannya menuju kelas.

°°°

Pulang sekolah, sesuai janji Gawin menghampiri Joss di ruangannya. Dan sekarang ia sedang duduk di kursi sofa yang berada di ruangan Joss sambil memperhatikan Joss yang sedang menulis entah apa Gawin pun tak tahu.

"Ehmm.. Pak?! ". Ucap Gawin tiba-tiba memecah keheningan.

" Tunggu sebentar". Balas Joss.

My Teacher (BL) JossGawin (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang