Bab 5 Patah Hati 2

919 45 0
                                    

Setelah pertemuannya dengan First. Gawin pulang ke apartemennya dengan perasaan yang sulit untuk diungkapkan. Dan setelah tiba di apartemen ia pun memutuskan untuk mandi lalu ia pun merebahkan tubuhnya di tempat tidur dalam keadaan rambut masih basah.

"Ada apa denganku aku merasa aneh, dan aku masih tak percaya atas apa yang terjadi beberapa waktu lalu. Aku tidak ingin memikirkan tentang itu. Aku merasa sangat bodoh saat ini". Batin Gawin sebelum dia tertidur.

°°°

Keesokan harinya...

Saat itu Gawin sedang mengerjakan tugas matematikanya di meja belajar.

*Ting

Bunyi notifikasi yang berasal dari HP Gawin. Kemudian Gawin pun segera memeriksa hpnya dan ternyata itu pesan dari First.

First (Manusia Aneh)

Hey kawan lo harus tahu dia nerima gw.
Gw masih gak percaya!!

Kan apa kataku.
Kamu gak usah ngerasa khawatir,
Buktinya sekarang kamu diterima.
Btw, selamat ya, aku turut bahagia!!

Makasih kawan.
Gw bakalan ceritain semuanya besok
sama lo.

Ok.. Selamat malam.

Setelah menjawab pesan dari First Gawin pun menyandarkan tubuhnya di kursi dan menghela nafas panjang.

"Hatiku benar-benar merasa sangat sakit. Apakah ini rasanya patah hati yang sebenarnya?! ". Batin Gawin.

"Oh Tuhan. Aku benci perasaan ini.  Aku tidak menginginkan ini, aku merasa saat ini ingin berada di sebuah lubang dan bersembunyi selamanya..". Lanjut Gawin smbil mencoba untuk memejamkan matanya berharap dengan tidur ia dapat melupakan sejenak perasaan sakit hatinya saat ini.

°°°

Keesokan harinya di sekolah sesuai janjinya First akan menemui Gawin untuk menceritakan perihal yang kemarin.

"Hey kawan. Gw ngerasa khawatir banget semalem gak tahu kenapa! Dia ngasih tahu gw bahwa dia juga udah lama suka sama gw. Dan ini buat gw jadi gila! ". Ucap First.

"Dan saat ini juga gw benar-benar ngerasa seneng banget". Lanjut First antusias.

Tiba-tiba saat First masih bercerita ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

" Whoah". Teriak First kaget.

"Hai sayang. Apa yang sedang kalian bicarakan? ". Tanya seseorang tersebut.

"Ah Hai cutie! Tidak ada. Oh ya kenalin ini sahabat gw. Namanya Gawin dan Win kenalin dia pacar gw Khaotang". Balas First sambil memperkenalkan seseorang tadi yang tak lain adalah Khaotang yang notabennya orang yang mereka bicarakan tadi.

"Uh.. Hai Khaotang. Aku Gawin. Salam kenal". Ucap Gawin sambil menjulurkan tangannya ke arah Khaotang.

"Oh oke. Aku Khaotang". Jawab Khaotang masih memeluk First tanpa menerima uluran tangan Gawin.

Gawin pun menarik kembali tangannya dan berpura-pura menggaruk bagian belakang lehernya nyaris dan berkata. "Oh ya, maaf. Sepertinya aku baru ingat ada sesuatu hal yang harus kulakukan sekarang. Kalau begitu sampai jumpa".

My Teacher (BL) JossGawin (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang