Bab 13 Jealous

815 37 5
                                    

Sesuai janji aku kemarin aku up lagi sekarang..

~Happy Reading~

Sesuai janjinya kemarin, sekarang Gawin sedang berada di apartemen First. Mereka sedang mengerjakan tugas kelompok mereka.

"Eh, Fisrt kamu yang bener dong pasang atapnya jangan miring gitu nanti malah rusak," ucap Gawin.

"Nyaelah lo mah ribet banget.. Gak apa-apa lagi miring dikit," balas First santai.

"Ihhh.. Bukan gitu nanti kalau miring jadi jelek tahu terus nilainya juga bakalan jelek. Mending aku aja deh yang ngerjain daripada kamu yang ngerjain bukannya beres malah ngerusak. " kesal Gawin sambil mendorong First agar menyingkirkan.

"Santai kali! Gak usah dorong-dorong! Yaudah lo aja yang ngerjain gw mau main PS aja," ucap First sambil beranjak dari duduknya dan pergi ke depan TV sambil menghidupkan PSnya.

"Iya sana aja main," balas Gawin sambil menyelesaikan tugasnya dengan perasaan dongkol.

°°°

Jam menunjukkan pukul 7 malam, Gawin sudah selesai mengerjakannya tugas kelompoknya. Bisa juga disebut tugas individu karena hanya Gawin yang mengerjakan tugas tersebut.

Gawin pun merenggangkan otot-otot tubuhnya karena sudah hampir 3 jam lebih ia duduk berkutat mengerjakan tugasnya. Lalu ia beranjak dari duduknya dan melihat First yang sedang terlelap tidur dengan wajah tanpa dosanya. Dan itu membuat Gawin murka.

"Hei, Fisrt kamu enak-enakkan tidur di sini lah aku ngerjain tugas sampai rasanya pinggangku sakit gini," Teriak Gawin sambil menendang tubuh First yang membuat First terjengkang.

"Heeh sialan! Apaan sih pake nendang segala, ini pala gw ampe benjol," umpat First sambil mengelus kepalanya.

"Ya lagian kamu malah tidur, aku yang cape ngerjain tugasnya. Tahu gitu mending aku ngerjain sendiri aja," balas Gawin sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Hehehe..."

"Malah ketawa ya."

"Lagian lo sendiri tadi yang nyuruh buat gak bantuin lo ngerjain," ucap First dengan tanpa dosanya.

"Ya maksud aku gak dengan tidur juga kali minimal kamu beliin aku makan kek atau apa. Ini malah tidur,"

"Ya udah... Gini aja sebagai rasa bersalah gw gak ngebantuin lo gimana kalau gw teraktir makan sate di depan sana mau gak?" tawar First.

"Hmm... Boleh deh. Ayo sekarang aja, aku udah laper juga." timpal Gawin.

"Yaudah bentar gw cuci muka sama ganti baju dulu." balas First.

"Oke.. "

Tak lama First pun sudah selesai berganti pakaian dan mereka pun segera pergi dari apartemen First menuju tempat penjual sate menggunakan sepeda motor milik First.

Hanya butuh 15 menit untuk sampai ke tempat penjual sate. Mereka pun segera berjalan mendekati gerobak tukang sate dan memesan setelah sebelumnya First memarkirkan motornya di pinggir jalan.

"Bang, pesen sate ayamnya 2 porsi ya makan di sini!" ucap Gawin kepada Abang penjual sate itu.

"Oh iya. Ditunggu ya sebentar," balas penjual sate.

My Teacher (BL) JossGawin (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang