Sorry for typo....
The last part...Happy Reading
🐻The Wedding🐧
Setelah pertemuan Joss dengan kedua orangtua Gawin waktu itu. Joss jadi sering datang ke rumah Gawin karena sudah tiga bulan juga Gawin kembali tinggal di rumah kedua orangtuanya.
Gawin juga sudah bertemu dengan keluarga Joss. Tepatnya bertemu ayah dan kakak Joss. Mereka sudah memberi restu. Hanya saja ia belum terlalu dekat dengan mereka karena mereka agak kaku orangnya. Berbanding terbalik dengan Joss yang kini sudah sangat dekat dengan kedua orangtua Gawin. Apalagi dengan daddy Gawin bahkan setiap ia datang berkunjung ke rumah Gawin pasti akan mengobrol sambil bermain catur di taman belakang rumah Gawin.
Seperti saat ini, keduanya sedang mengobrol santai sambil menikmati setoples kue kering. Mereka mengobrol sambil menunggu pasangan masing-masing yang saat ini sedang pergi ke supermarket.
"Nak Joss. Ku dengar kau akan membuka bisnis?" tanya daddy Gawin.
"Benar Tuan. Sebenarnya bukan membuka Tuan tapi melanjutkan saja. Karena bisnis ini adalah milk keluarga saya. Sebelumnya bisnis ini dikelola oleh kakak saya namun karena ia sudah kewalahan maka dia menyuruh saya untuk membantunya." jelas Joss.
"Memang bisnis keluargamu itu bergerak di bidang apa?"
"Di bidang properti Tuan."
"Oh... Kalau aku hanya bisa berdoa supaya kau bisa menjalankan bisnis itu hingga sukses."
"Iya Tuan. Terimakasih."
Tak lama terdengar teriakkan seseorang yang menghampiri keduanya.
"DADDY!!! JOSS!!! TOLONG AKU!!" teriak Gawin yang kini bersembunyi di belakang daddynya dan juga Joss.
"Ada apa? Kenapa kau berlari?" tanya daddy Gawin.
"Iya benar. Ada apa Baby?" sahut Joss sambil memegang kedua pundak Gawin.
"Itu aku..." belum sempat Gawin melanjutkan ucapannya seseorang yang ternyata adalah mommynya sudah datang berlari menghampiri ketiganya.
"HEI ANAK NAKAL!!! KEMARI KAU!" teriak mommy Gawin sambil mengangkat sebelah sepatunya.
"Ampun mommy. Aku benar-benar tidak sengaja. Maafkan aku." ucap Gawin yang kini bersembunyi di belakang Joss.
"Enak saja. Kamu sudah membuat mommy malu tadi."
"Hei sebenarnya ada apa ini?" tanya daddy Gawin sambil mencoba menahan tubuh istrinya.
"Inilah loh. Masa tadi aku dikerjain sama Gawin sampai-sampai buat aku malu di supermarket tadi."
"Tapi kan bukan salah aku. Mommynya aja yang salah narik orang. Kok jadi nyalahin aku."
"Maksudnya gimana?"
"Jadi gini Dad. Tadi kan kita lagi di tempat daging gitu. Mommy sibuk milih daging trus aku pergi ke tempat prezzer nugget dan ambil dia bungkus nugget. Nah pas aku balik lagi ke tempat daging Mommy udah gaka ada di situ. Terus aku cari-cari ternyata Mommy lagi jalan sambil narik-narik orang lain. Terus aku langsung nyamperin dan Mommy yang sadar itu bukan aku langsung malu dan minta maaf sama orang tadi. Jadi gitu Dad ceritanya." jelas Gawin panjang lebar.
"Oh jadi gitu." ucap daddy Gawin. "Jadi cuman salah paham aja." lanjutnya.
"Iya Dad."
"Engga.. Engga.. Pokoknya ini salah kamu. Dan Mommy juga marah sama kamu." ucap mommy Gawin sambil pergi meninggalkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (BL) JossGawin (END)
RomantizmDisaat cintaku bertepuk sebelah tangan pada temanku, aku malah jatuh pada pesona guru baru di sekolahku..