masalah baru?????

12 1 0
                                    

Dreeerrrrrrtt... Dreerrrrtt drerrrrrrrrt
Benda kotak itu mengeluarkan suara getaran yang mampu membangunkan zafira yg masih terlelap di pagi hari.

"Iya hallo,siapa ya masih pagi begini ganggu orang tidur aja" ucap zafira yg masih mengantuk berat.

"Ya ampun zafira,liburan di bandung baru 2 Minggu aja udah lupa sama Dhea yg cantik ini tega bgt sih za" omel Dhea,ya siapa lagi kalo bukan Dhea Clarissa putri sahabat zafira yang bawel.

"Za pulang kapan kangen tau ih"sambung Dhea

"Aduh masih pagi udah ngoceh sih de,nanti sore gue pulang jakarta sama bunda,nunggu di jemput ayah"jawab zafira yg masih mengantuk.

"Yeee gue tunggu ya za ... Bye sampai ktmu bsok di sekolah gue kangen bgt"ucap Dhea sebelum mengakhiri pembicaraannya di telpon.

Skip
*
*
"Nek zafira pamit ya nek,nanti kalo libur panjang zafira pasti ke sini lagi"ucap zafira sembari mencium pipi keriput neneknya.

Hal yang paling tidak bisa di hindari oleh nenek adalah menangis krna perpisahan ini,serasa baru sbntr zafira dan Alexa anknya berkunjung. Tiba tiba udah mau pulang saja.
Nenek akan menghadapi keseharian yg sepi lagi.

Skip
*
*
*
*
Pagi hari di jakarta

Kringg......kringg......kringggg......!
Suara alarm memecahkan kesunyian ruangan bernuansa putih abu2 dengan aroma lavender itu.
Namun seorang masih terlelap dengan selimutnya yg tebal menutupi badannya.
Rasa kantuk itu benar benar mengalahkannya kali ini.
Kring...kringggg.....kringg.....kring!!!!
Tanpa di pungkiri suara alarm itu lebih mngalahkan rasa kantuk gadis itu.

Perlahan ia membuka mata dan meraih jam miliknya.
Namun mata bulat itu kian melotot ketika melihat jarum jam telah berada di angka 06:45.

"Aaaaaaaaaaaaa gue telat.....,!!!!!!" Zafira berteriak lalu meloncat dari tmpt tidurnya.

Skip

"Bye Bun..." Ucap zafira sambil melambaikan tangannya pada bundanya.
" Bye sayangnya bunda belajar yg pinter jangan bandel" sahur bunda Alexa sambil melambaikan tangannya.

"Dasar bocil udah gede masih aja di antar sekolah... Bye bunda bye bunda.. dasar anak mami,gayanya aja sok jagoan ternyata anak mami" ledek Deon yg sedari td melihat zafira dari jauh, kmudian dia berjalan perlahan dg santai dengan setangkai permen pentol yg di emutnya.

Pagi ini benar2 pemandangan terburuk.
Lihat baru saja sampai di sekolah zafira harus bertemu dengan cowok tengil kutu kupret itu.

"Bacot" hanya kata itu yg terucap dari mulut zafira dan di dengar oleh telinga Deon pagi ini.

Tanpa pikir panjang zafira meninggalkan manusia tdk berguna itu di gerbang sekolah.
Deon terus memandang zafira yang melangkah menjauhi Deon.

"Lihat dia sewot makin gemes🫠,jadi kangen berantem sama zafira"gumam Deon dalam hati.

"Zafiraaaaaa .., kangen akhirnya ktmu lagi... Aku kangen bgt sama kamu" ucap Dhea yg berlari untuk memeluk zafira..
Tentu saja zafira tidak bisa menghindari itu 😁.

"Eh minggir lu mulai hari ini gue duduk di belakang zafira" ucap Deon mengusir siswa yg duduk tepat di blkang zafira.

Dengan duduk di belakang zafira,Deon semakin luas untuk menjahili zafira.
Menendang kursi zafira,menempelan kertas bertuliskan aneh2 di pungung zafira,menarik kunciran zafira sampai lepas, menyentil telinga zafira.
Namun sepertinya usaha Deon hanya sia sia zafira yg dulu selalu melawan dan agresif ntah mengapa dia hanya diam tanpa menggubris Deon.

Sosok cewek super dingin itu memang sulit untuk di lelehkan. Jangankan gombalan dengan kejailan aja dia jarang merespon.
Saat itu Deon sudah mulai kehilangan sosok zafira,zafira semakin dingin dengannya.

"Aduh bagaimana caranya biar zafira ngerespon gue ya, setelah kejadian di ruang BK itu dia lebih banyak diam mskipun sudah ku jailin" gumam Deon smbil berfikir keras .

Sampai Deon rasa duduk di belakang zafira bukanlah hal yg menarik lagi baginya. Sampai akhirnya dia pindah di tmpt semula.
Tmpt dimana Deon suka mencuri pandangan zafira..
Manis...... Itu yg terucap di hati Deon
Manis tpi sulit kugapai. Tidak adakah ruang kosong untuk ku menetap di sana.

Perasaan Deon semakin hari semakin tebal dan tidak bisa LG untuk di tepis oleh seorang Deon yang Badung itu.

Skip

"Boleh gue duduk disini ngga?" Tiba Deon duduk di depan zafira yg sedang menikmati jajan kantin kegemarannya.
Juss stoberi dan martabak coklat.
Sudah di duga itu menu yg sama hampir setiap harinya Deon lihat.

"Apaan sh lu tuh kursi banyak yg kosong cabut deh lu,ganggu pemandangan aja" ucap Dhea dengan sewot.

"We we we we..... Bawel bgt sih mulut sahabat lu za,sumpelin aja tuh pake donat" ucap deon meledek.

Zafira hanya diam dan menatap Deon dengan sinis. Dan tak lama dia meninggalkan Deon di sana.

"Isss dasar pengacau.."ucap Dhea kesal.

Please zafira biarkan gue selalu Deket lu.
Begitu banyak cara yg Deon lakukan tidak ada yang merubah zafira,janganhkan luluh melihat Deon saja tidak.
Cewe paling beda dari cewe lain.
Secara Deon itu murid ganteng pinter berprestasi.
Bnyk cewek yg ngedeketin dia tanpa Deon harus mengejar. Namun beda halnya dengan zafira manusia kutub es itu sangat sulit Deon gapai.

Skip
*
*
*
*
Ketika zafira masuk kelas semua mata tertuju dengannya sambil bergumam satu sama lain. Seperti ada hal yg aneh terjadi di sana. Zafira yang tak prnh jd bahan pembicaraan teman temannya itu pun seketika jd pembicaraan.
Pemandangan yg aneh buat zafira.
Tatapan itu tatapan yang paling di benci zafira seketika di miliki teman teman zafira semua.
Tatapan hina saat melihat zafira ...

Seperti biasanya zafira tdk terlalu memperdulikan itu ia trus melangkah namun dengan muka sedikit kebingungan..

"Za maaf tapi aku ngga tau siapa yg ngelakuin itu" ucap Dhea sembari menunjuk meja milik zafira.

Anak perusak rumah tangga orang,bokap lu sialan,anak perusak rumah tangga orang,ngga punya etika kaya bokapnya.
Meja zafira di penuhi coretan tulisan kalimat yg di benci olehnya.

"Deon mana....!?" Teriak zafira.
Mata bulat nan indah itu melotot sekan akan hampir kluar.

"Huuuuuuu ngga nyangka ya bokapnya serendah itu,dasar ngga tau diri". Ucap bbrapa murid

"Ngga tau malu ya masih sekolah di sekolah ini" ejek bbrapa siswa.

"Diam apa apaan sh kalian,zafira tuh ngga salah" bela Dhea.

"Huuuuuu kluar aja sonoh cabut pindah sekolah , malu maluin" ejek beberapa siswa yg tak peduli akan bentakan Dhea.

Zafira langsung berlari menuju tmpt biasa ia sering melihat Deon.
Halaman belakang,ia sering jumpai Deon di sana,ntah aktifitas apa yg dia lakukan di sana ntah membolos pelajaran ataupun merokok zafira tidak tahu pasti. Namun ia sering jumpai Deon berjalan ke arah halaman belakang sekolah.

"Sialan kau Deon.....!!!!!!!!" Zafira berlari dan mendaratkan pukulannya ke muka Deon. Deon yang tak sempat untuk menghindar pun tersungkur di tanah dengan sedikit luka di ujung bibirnya.

Deon yg berusaha berdiri itupun di hajar habis oleh zafira.
Zafira sangat emosi dan tidak membiarkan musuhnya berdiri.

"Maksud Lo apaan ..!!"
"Mampus kau Deon.....!"
Dengan tubuh tersungkur berkali kali.
Zafira memang jago bela diri.
Membuat Deon tidak bisa berkutik lagi saat itu.

Pandangan Deon mulai kabur tak jelas sampai akhirnya Deon menutup matanya tak berdaya dengan muka yg bonyok penuh memar.

Aelah zafira belum juga Deon jelasin udah di sikat abis aja 🙃 trus gimana nih urusannya za......

mentari di  Antartika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang