The dark and narrow room that I had to go through
Mengapa??? Semua begitu berantakan,mengapa semua menimpa ku.
Setelah apa yg kulakukan tidak Penh di lihat baik oleh ayah. Usahaku tiada arti bagi ayah lalu anak seperti apa yg di inginkan oleh seorang ayah.apakah aku masih kurang pantas untuk menjadi anak yg membagakan.??
Apa segitu buruknya aku jadi anak yg terlahir di dunia.. aku tak pernah meminta di lahirkan seperti ini
Dan Deon,mengapa gampangnya dia menghancurkanku,apa yg dia inginkan dariku? Apakah kurang dia membuat masalah denganku??
Semua orang terlalu mendukungku untuk hancur tak tersisaSekarang apa yg harus ku lakukan untuk memperbaiki semua,aku rasa aku tak punya harapan apapun untuk itu.
Waktu dan ruang ini terlalu menekanku dengan paksa.
Menekanku hingga aku tak prnh terlihat lagi.Bunda,aku hanya punya bunda,yg selalu hangat menyambutku.
Aku tidak pernah menginginkan kehidupan macam ini.
Aku benar benar muak dengan semuanya.Aku pikir apa yang aku lihat waktu itu hanya ilusi semata ku.
Aku harap dari semua itu tidak ada lagi hal2 yg membuatku semakin bungkam.Bunda zafira cape jika harus terus memendamnya tapi zafira tidak bisa mengungkapkannya kepada bunda zafira tidak bisa jika harus melihat bunda yg hangat ikut menjadi dingin seperti zafira.
Zafira selalu inginkan bunda yang hangat untuk zafira. Maka itu zafira akan diam sampai kapanpun..Wanita itu......mengapa ayah seperti memperlakukan dengan spesial.. memeluk dan menciumnya sampai akhirnya wanita itu pergi menggunakan mobil pribadi berwarna putih ..
Siapa wanita itu,apa ayah telah berselingkuh dengan wanita lain?
Aku tak sengaja melihatnya saat aku berjalan menuju cafe yg sering ku kunjungi beberapa pekan waktu itu.Aku hanya bisa terdiam lebih murung dari biasanya aku bingung harus seperti apa aku mengatakannya kepada bunda.. hingga akhirnya aku memilih untuk diam sampai saat ini.
Ayah? Ayah menjadi berubah ketika kejadian yg TDK enak kulihat itu,ayah jadi orang yang dingin di rumah tak banyak kata trucap seperti dulu,ayah sering tidak di rumah ayah sering pergi ke luar kota meninggal kan aku dan bunda di rumah ayahku menjadi lebih emosional,ayah selalu menekanku agar aku menjadi yg terbaik itu membuatku cukup muak dengan perlakuannya.
Selalu membandingkan aku dengan Deon ank pemilik perusahaan besar di jakarta, itu membuatku lebih muak.Setelah kejadian yg jumpai waktu masih kecil, ayah selalu menjadi pribadi yg egois tak mau kalah dengan apa yg di miliki oleh keluarga Deon.
Akankah aku bisa terdiam seperti ini selamanya? Diam dengan penuh pkiran yg selalu bergulat di otakku.
Kapan semua kembali normal
Aku mengingkan kehidupan normal seperti orang lain.Bunda maafin zafira,zafira tidak pernah cerita apapun setelah apa yg zafira lalui dan zafira liat.
Dan zafira janji setelah zafira pindah ke bandung zafira akan menjadi pribadi yg lebih baik setidaknya hal itu akan membuat bunda bangga sama zafira😊.
Ia ayah dan bunda sepakat memindahkanku di bandung bersama nenek dan sekolah baruku,ini bukan masalah sulit untukku, tinggal bersama nenek dan lingkungan yg kuharapkan,aku akan memulai kehidupanku yg baru di sana. Tentu saja dengan cinta nenek,hanya saja aku pasti akan begitu berat meninggalkan jakarta,meninggalkan bunda dan sahabatku. Tapi setidaknya aku Takan menjumpai Deon lagi. Tidak ada drama Deon lagi yg harus ku hadapi.
Tidak ada ruang sempit yg menekanku,ruangan ayah.Zafira akan belajar lebih untuk mengontrol emosi zafira...
Dan menjadi murid teladan setidaknya hanya itu yg membuat ayah melihatku dg pandangan baik.
😊*
*
*
*
Wait ayah zafira mencium wanita lain??? Siapa wanita itu??? Apa ayah zafira punya hubungan spesial????
Siapa dia dan dimana wanita itu sekarang berada????
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Teen FictionKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...