2 Minggu telah berlalu liburan yg penuh dengan kesan bagi para siswa pun telah usai.
Kini semua kembali seperti semula melakukan aktifitas belajar mengajar di setiap sekolah.Hari ini ntah apa yg mendorong pikiran Dhea, dhea begitu ingin berbicara 4 mata saja dengan Deon.
Sepertinya drama tom and Jerry memang harus segera usai.Dhea berpikir dia terlalu memandang sebelah mata Deon,ia mencoba menepis rasa bencinya pada Deon atas perilakunya selama ini.
Dan Dhea berfikir ada yg perlu ia ketahui lebih lanjut tentang hubungan Deon dan zafira.
Yah, mungkin saja ada sesuatu hal yg selama ini ada yg tidak di ketahui oleh Dhea."Issss ngeselin banget sih mukanya,gimana cara gue ngomong sama dia,dia diem aja mukanya ngeselin parah" gumam Dhea yg menoleh ke arah Deon saat pelajaran berlangsung.
Namun Dhea tidak kehilangan akal ia menulis sebuah tulisan di selembar kertas miliknya.
"Temui gue nanti sore di taman Deket komplek rumah gue penting,ini tentang zafira"
Dhea segera melempar kertas ke arah Deon sebelum Bu guru mengetahuinya.
"Apa...?" Ucap Deon lirih
"Buka kertasnya buka kertas
nya" sahut Dhea dengan pelan pelan.
"Buruan buka,bales suratnya""Dhea,Deon ! Ibu lihat dari tadi berisik terus ngapain kalian?"
"Apa ini? Surat? Jaman apa ini masih surat suratan? Kalo memang penting bisa di bicarakan di luar jam pelajaran. Sekarang kian berdua berdiri di depan kelas angkat kaki pegang telinga sekarang!"
Dhea dan Deon itupun segera keluar ke luar kelas dengan muka yang di tekuk.
"Gara gara lu anjir,lagian ngapain sh pake surat sgala kenapa kgak ngomong ntar aja" ucap Deon sembari memegang telinganya
"Ya mana gue tau kalo bkl kgak semulus ini rencananya" ucap Dhea kesal.
*
*
*Sepertinya Deon akan menjadi orang tercepat jika menyangkut tentang zafira.
Deon tampak duduk termenung di sebuah taman Deket komplek Dhea seperti yg Dhea perintah.
ntah apa yg membuatnya berpikir,sepertinya jika itu zafira Deon tidak bisa untuk tak memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
أدب المراهقينKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...