Gadis yang begitu manis dan periang,trgantikan menjadi seorang gadis yg begitu dingin sedingin Antartika,keras kepala,pemberani
Akankah zafira bisa kembali seperti semula????
Menjadi seorang gadis yg lemah lembut dan manis?
Akankah ada seseorang yg mampu merubahnya kembali..??Brugh...... Zafira menjatuhkan badannya ke atas lautan kapuk kesayangannya itu,tanpa mengganti pakean sekolahnya trlebih dahulu,aroma terapi ruangan berbau lavender kesukaannya mulai ia hirup dan rasakan membuat tubuh lusuh dengan sedikit luka di sudut bibirnya itu sedikit tenang..
Matanya sedikit terpejam dan menghela nafas perlahan dengan damai, tangan yg sedikit membiru itu perlahan mengepal dg kencang,aliran emosi itu muncul kmbali mmbuat zafira membelalakkan mata bulatnya penuh dg kekesalan..."Deeeeoooonnnnn....!!" Pekik zafira,yg kmudian trbangun dari kasurnya dan melayangkan pukulan tinjunya ke arah stand punching miliknya ..
"Zaaaa...zafira km kenapa nak, sini makan siang dulu" teriak wanita yg tak lain adalah ibunya zafira.
Zafira aninditta khaleya merupakan gadis dari BPK Hermawan Dewanto dan ibu Alexa khaleya. Ayah zafira sendiri adalah seorang pemilik perusahaan di jakarta namun perusahaan BPK.hermawan tdk sebesar perusahaan ayahnya Deon. Zafira adalah anak pertama,yah ank pertama yang kemungkinan zafira akan di beri seorang adik oleh kedua orang tuanya.
Ayah zafira menginginkan anak laki laki untuk meneruskan perusahaannya dan membantu beliau untuk mengembangkan perusahaannya, krna pak Hermawan tidak cukup yakin dengan putrinya si zafira untuk meneruskan perusahaannya.
Tidak ada alasan lain selain prilaku zafira yang keras kepala dan cukup bar bar itu."Iya Bun.... Zafira turun sekarang.." ucapnya sambil berlari menuruni anak tangga menuju ruangan makan kluarga di lantai 1 rumahnya.
"Aduh sayang.. kamu habis berantem lagi??"tanya bunda khawatir sembari menghampiri putrinya.
Zafira terdiam dan mulai mengangguk.
"Jangan bilang ayah ya Bun..."rengek gadis manis itu kepada bundanya"Bunda ngga bisa jamin kalo ayah nanti bakal tau ya, dan hukuman apa yg bakal ayah kasih ke km,kalo km ngga bisa berubah za.." jelas bunda.
Hermawan Dewanto selalu mendidik keras putrinya dan selalu menginginkan putrinya menjadi yg terbaik di sekolah meskipun itu bukan harapan besar yg dia dapat dari putrinya.
Bahkan Hermawan tidak segan segan menghukum zafira jika nilai pelajaran zafira ada yg turun.
Tidak peduli bagaimana caranya agar putrinya menjadi yg terbaik di sekolah.
.
.
.
Namun cara Hermawan justru salah di mata zafira,ia muak dengan perlakuan ayahnya yg egois dan keras
Yg selalu memaksakan agar ia selalu menjadi yg terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
JugendliteraturKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...