Bandung📍
Pagi ini di bandung ,tempat zafira bersekolah sedang melaksanakan pelajaran olah raga.
Semua murid di kelasnya tampak berkumpul di lapangan.Sebagian siswa tengah duduk di pinggir lapangan menyaksikan pertandingan bola basket dan voli saat itu.
Kelompok terbagi menjadi dua tim cewe dan cowok masing2 tim memiliki lapangan tersendiri namun masih satu lokasi,murid laki laki bermain basket sedangkan murid cewe bermain voli.Kebetulan saat itu Lionel telah menyelesaikan pertandingannya,ia sedang duduk di pinggir lapangan dan menonton siswa lainnya tanding.
Sebenarnya ia lebih fokus melihat zafira yg sedang bertanding melawan tim Evelyn.
Melihat zafira yg terkadang tersenyum tertawa bersama timnya,terkadang zafira yg sadar bahwa ada Lionel yg sedang melihatnya ia memberi senyuman ke Lionel.Hal tersebut di lihat oleh Evelyn yg jelas jelas Evelyn sangat mmbncinya.
Evelyn yg terbakar api cemburu itu sangat kesal melihat mereka berdua. Saling lempar senyum satu sama lain.
Priiiiiiitttttt....... Peluit sudah berbunyi itu tandanya permainan telah usai.
Permainan bola voli kali ini di menangkan oleh tim Evelyn.
*
*
*
"Nih minum, gpp kalah sekali bsok di coba lagi" ucap Lionel yg memberikan sebuah botol minuman mineral pada zafira."Thank,gue ganti baju duluan ya bye Lionel" ucap zafira yg hendak pergi untuk mengganti bajunya.
Evelyn yg berusaha menahan amarahnya itu pun ternyata tak bisa di bendung lagi, melihat mereka berdua saling lempar senyum,support Lionel perhatian Lionel,
Apa ini ? Semua Evelyn saksikan tepat di depan matanya.Evelyn yg tengah geram itu bergegas mengambil bola kmudian dengan sengaja ia melemparnya ke arah zafira.
Sasaran Evelyn sangat tepat bola voli tersebut mendarat keras mngenai kepala zafira.Akibat lemparan bola Evelyn,badan zafira terasa terhuyung penglihatannya kabur dan sampai akhirnya ia tak bisa melihat apapun.
Zafira tak sempat menghindari bola tersebut, pergerakan nya begitu mendadak. Ia terhuyung sampai akhirnya ia trjatuh pingsan di tengah lapangan.
"Zafira sorry gue ngga sengaja"ucap Evelyn yg berpura pura bersalah dan nyamperin zafira yg terkapar tak sadarkan diri di lapangan.
"Apaan sh! Gila lu ya!" Bentak Lionel pada Evelyn.
Ini baru pertama kalinya Lionel membentak cewe dengan kata kasar."Tapi gue kan ngga sengaja Tan kok jd nyalahin gue sh?" Ucap Evelyn membela diri.
"Ya emng lu yang salah,trus gue nyalahin siapa? Nyalahin setan!, awas minggir lu!" Ucap Lionel dengan emosi.
Lionel pun segera menggendong zafira dan berlari ke UKS.
"Sbntar ya za" ucap Lionel sambil berlari.
*
*
*"Ayo za cpet bangun" ucap Lionel yg sedari tadi memegang tangan zafira dan mengusap kepala zafira,mukanya tampak tak tenang melihat zafira yg belum terbangun.
"Auu pusing banget" ucap zafira lemas.
"Masih pusing ya lu gpp?? Mau aku anterin pulang aja?" Ucap Lionel yg masih panik.
"Gpp kok"
"Nanti pulang biar gue anter" ucap Lionel.
"Ngga usah gue bisa sendiri kok nanti gue pesen taxi online aja" ucap zafira
"Tapi kali ini gue ngga bkl ngebiatin lu sndirian za"
"Motor lu gmna ?"
"Motor mah gmpang bisa gue ambil besok" ucap Lionel.
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Novela JuvenilKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...