Bandung 📍
"Jadi yg mewakili sekolah kita untuk tanding basket tahun ini kelompok c, kapten tetep Lionel BPK tidak mengganti, dan kamu Lionel BPK perya padamu km bisa bawa pulang piala itu ke sekolah kita"
"Tanding 3 hari lagi harap jaga kesehatan dan juga harap untuk latihan sungguh sungguh"
"Siap pak!" Jawab siswa itu dengan serempak.
"Tahun ini kita tanding lawan salah satu SMA jakarta tandingnya pun di jakarta" ucap salah satu siswa perwakilan sekolah .
"Wah bakal seru nih bisa liat cewe jakarta " sahut salah satu murid
"Tanding woy tanding cewek Mulu pikirannya"
"Yaelah bre menyelam sambil minum air apa salahnya sh"
"Kembung ya ada hahahahhahahaha"
Sudah menjadi rutinitas sekolah setiap tahunnya untuk mengadakan tanding di bbrapa bidang olahraga seperti batminton,basket,voli,renang dan lain sebagainya.
Kegiatan ini pun adalah kegiatan yg paling di tunggu tunggu oleh para siswa, karena di momen ini mereka bisa mengenal sekolah lain dan mendapatkan teman baru dari sekolah lain.
Tahun ini kompetisi di adakan di jakarta.
Para siswa sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi.Zafira sendiri ia mengikuti kompetisi di bidangnya yaitu karate.
Di sekolah lama ia tidak sempat mengikutinya,ia seperti kurang tertarik tapi tahun ini ia menyempatkan waktu untuk bertanding apa lagi tanding tahun ini di adakan di jakarta.
*
*
*
*"Lionel...!" Teriak zafira memanggil Lionel di pinggir lapangan basket.
"Hai za,kenapa?"
"Wihhh jadi kapten nih😁,selamat ya jangan lupa bawa pulang pialanya"
"Iyah bakal aku bawa gue kasih ke lu, lu ikut nonton kan jdi suporter kek atau apa gitu,biar gue tmbh smngt mainnya" ucap Lionel.
"Gue ikut tanding juga doain ya,gue juga psti nonton lu kok kalo sempet"
"Oh ya ikut apa? Voli? Batminton" tanya Lionel
"Karate" jawab singkat zafira
"Hah serius, kenapa harus karate sih za, gue takut lu kenapa Napa" rengek Lionel pada zafira.
"Gue hobi aja bela diri,tenang aja gue bisa jaga diri" ucap zafira sambil tersenyum.
*
*
*
Jakarta📍
Seperti tahun tahun kemaren Deon pun selalu mengikuti kompetisi antar sekolah di bidang basketnya.
Jika tahun kmren ia menjadi anggota tim tapi tahun ini sepertinya bnyk peningkatan pada Deon, Deon di tunjuk sebagai kapten tahun ini oleh coach di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Novela JuvenilKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...