Hay guys siap kenalan sama cowok ganteng satu ini ngga?
Lionel Jonathan ishan
Seperti namanya ishan (matahari). Lionel bagai matahari di sekolah dia adalah siswa yang cerdas,disiplin,baik,tanpa catatan kriminal sekolah. Anak yang rajin dan sopan santun. Lionel juga kapten basket yang tentu saja di gemari oleh siswi siswi di sekolahnya dan dia hobi membaca buku. Tpi bukan berarti dia kutu buku ya guys.Aduh Lionel hampir mendekati kata sempurna.
Pokonya jauh berbanding dengan Deon yg tengil itu.Saking senangnya dengan buku Lionel sampai membuka kedai baca bahkan Lionel mengelolanya sendri tanpa bantuan.
Lionel harus bisa membagi waktunya sekolah dan mengelola kedai baca miliknya itu.Maka dari itu kedai baca yg ia buka bbrapa bulan lalu, hanya buka seminggu 3 kali saja tidak setiap hari ia buka.
Karena Lionel harus membagi waktunya dengan baik.*
*
*
"Hay KA Nathan ini tadi aku msakin nasi goreng spesial,di makan ya ka"ucap siswa yg menyodorkan kotak bekal ke Lionel.Sepertinya hal itu selalu di jumpai Lionel setiap harinya.
Banyak sekali siswi yang mengidolakannya,bahkan setiap hari lebih dari 20 orang yg memberi kotak bekal untuknya.Tapi sayang belum ada satupun yg Lionel terima.
"Maaf ya speertinya saya tidak bisa menerima makananmu, aduh perutku sudah terisi penuh dengan ayam geprek mang Dadang di kantin,sorry ya next time aja" tolak Lionel dengan sopan.
Hari ini ntah anak ke berapa yg memberikan kotak bekal untuk Lionel.
Untuk seorang Lionel dia sangat penasaran dengan zafira,menurutnya dia ank yg sedikit berbeda.
Sebenarnya sudah ada rasa tertarik saat dia melihat zafira di acara reuni itu.Itu zafira bukan? Ngapain dia duduk di sana sendri.
Kenapa dia tidak berkenalan dengan teman baru atau mncoba mncari tmn baru dan berdaptasi dengan lingkungan barunya.
Malah dia memilih duduk sendiri di sana seperti anak ilang."Hay,boleh duduk di sini ngga?" Tanya Lionel yg sedang berdiri sambil menyodorkan minuman untuk zafira.
"Duduk aja"jawab singkat zafira tanpa menatap siapa yang berbicara padanya.
"Em ini minumannya di minum kalo kamu ngerasa haus" tawar Lionel menaruh minuman itu Deket zafira duduk.
"Makasih tapi saya tidak haus" ucap zafira.
"Rumah kamu di daerah mana?,sepertinya aku prnh ngeliat km mampir di kedai bacaku malam itu,kamu kluar seperti terburu buru?." Tanya Lionel secara canggung untuk membuka percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Teen FictionKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...