aku,kamu dan dia

15 2 2
                                    

Hallo guys makasih sebelumnya sudah mengikuti kisah zafira sampai sini.... And happy reading guys❤️

Jakarta📍

Kringgg... Kringgg..... kringg
Handphone seseorang seperti berbunyi menandakan adanya panggilan .

Sementara itu seorang gadis manis sedang bergulat dengan tepung tepungnya di dapur milik keluarganya.

"Dhea hp mu bunyi terus dari tadi angkat gih siapa tau penting" seru ibunya Dhea.

Hari ini Dhea meliburkan diri ia juga tak mengikuti kompetisi apapun jd ia pikir bergulat dengan tepung gula coklat lebih seru ketimbang harus menonton kompetisi di sekolahnya.

"Ia sebentar mah nanggung"
"Aduh siapa sh pagi pagi begini tlpn kurang kerjaan bgt deh"
Omel Dhea smbari membersihkan tangannya.

Deon, panggilan dari Deon.

"Izzz bner bener nih bocah ya ngga di sekolah ngga di rumah kerjaannya ngeganggu orang Mulu heran" omel Dhea

"Hallo kenapa sh lu ganggu org Mulu krjaannya ini masih pagi bgt loh tuan deonandra astaga" ucap Dhea dengan mulut bawelnya itu.

"Masih pagi juga Dhea bisa ngga sih ngga usah bawell dengerin orang dulu"

"Iya apaan "

" Sekolah kita ternyata juga tanding SMA sekolah zafira yg di bandung hari ini dia ikut kompetisi panah,lu mau ikut gue kgak nonton zafira?"

"Hah serius?? Kenapa Lo baru ngabarin sih gue belum siapa siap sgala macem"

"Makanya kalo di tlpn itu di angkat,jangan ngomel ngomel Mulu krjaannya"
"Sono siap2 gue tunggu depan rmh tmenin gue juga mampir toko bunga"

"Iyah ih bawel bntar gue siap siap dulu "

Dhea segera menutup teleponnya dan bergegas bersiap siap, gadis itu tampak buru buru hingga mmbuat bngung org tuanya yg melihat.

"Mau kemana Dhea buru buru gitu "

"Mau nonton zafira mah tanding di sekolah Dhea"

"Sama siapa berangkatnya?"

"Liat aja sndrinntar ada kutukupret yang nyamper Dhea " teriak gadis itu dari kamarnya.

*
*
*
Permisi...ucap Seorang pemuda itu datang dengan pakean santai namun terlihat rapih.

"Dheanya ada Bu?"

"Ada....!!! Bntr gue turun" teriak Dhea mnyahut dari lantai 2 rumahnya.

"Nih dia kutukupretnya Dateng, pergi dulu ya mah bye" ucap Dhea yg menarik Deon dengan trburu buru dan tak lupa lambaian tangan untuk mamahnya .

"Dhea Dhea .... Ganteng ganteng begitu di bilang kutukupret🫠" ucap mamah Dhea sembari menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak nya yg sedang menginjak masa remaja itu.


Hari ini Deon tak menggunakan motor ninjanya, ia tampak menggunakan sebuah unit mobil putih merek Civic turbo miliknya.

____________________________________.

mentari di  Antartika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang