jarak ll

12 2 0
                                    

Bandung 📍

"Kelompok 2, zafira,Evelyn,Kevin, Joshua"

"Baik pak " ucap Evelyn dengan semangat.

Zafira dan Lionel sontak saling pandang penuh kode.
Kedua anak itu Sling melempar tatapan isyarat yg terdapat pada kedua bola manik milik mereka berdua.

Tidak seperti biasanya Evelyn yg selalu mengelak dan protes jika harus satu kelompok dengan zafira.

Namun kali ini benar benar berbeda,anak itu justru paling semangat di antara anak lainnya.

"Zafira, ntar pulang sekolah kita kerjain tugas breng ya satu kelompok buat alamatnya ntar gue kirim ke Lo"
Ucap Evelyn dengan tersenyum.

"Oh Iyah " ucap zafira pada Evelyn.

Kelas telah usai ,tinggal satu kegiatan lagi yg harus anak anak lakukan,mengerjakan tugas kelompok.

Sebenarnya Lionel sedikit khawatir karena ia tak satu kelompok dengan zafira namun Lionel segera menempir rasa khawatirnya itu.

Terlebih di lihat dari raut Evelyn,kali ini ia benar benar tidak akan berbuat apapun terhadap zafira.

"Zafira gue udh kirim alamatnya ke lu,mau ikut sekalian breng gue atau mau sendiri terserah lu"

"Bareng gue aja za, kebetulan gue bawa helm dua" ucap Joshua menawari.

"Zafira gue yg anter" ucap Lionel tiba tiba.

"Emang Lo ngga ngerjain tugas breng kelompok Lo? Kita kan punya tugas masing masing" ucap Evelyn pada Lionel dengan raut muka yg mulai sedikit tak suka itu.

Mendengar Evelyn yg mulai berbicara ketus itu, Kevin segera menyikut lengan Evelyn.

"Isss apaan sih vin" ucap Evelyn ketus.

Kevin hanya sedikit melirik mmberi isyarat pada Evelyn.

Dan tentu saja Evelyn yg mnyadari itupun segera terdiam dengan ekspresi muka yg ia ubah 180°.

"Emm gini gaes gpp kok zafira sama kita aman kok Tan Lo tenang aja ada gue sama Joshua yg bakal jaga dia"
Ucap Kevin pada Lionel.

"Iya gpp kok gue ikut Joshua aja" ucap zafira pada Lionel.

"Ya udah kalo gitu gue nitip zafira ya Josh"

"Kalo sudah kabarin biar gue jemput Lo sherlok ke gue" bisik Lionel pada zafira.

Zafira hanya mengacungkan jempolnya PDA Lionel.

Mereka pun segera berpencar dengan berlawanan arah.

*
*
"Ets tunggu dulu .. sebelum kita pulang sebaiknya kita makan dulu deh gue laper banget" ucap Evelyn.

"Ide bagus... Gue juga laper" ucap Joshua dan Kevin.

Zafira hanya mengikut saja pada kelompoknya kalo di pikir zafira pun tidak terlalu dekat dengan mereka.

Dalam kelasnya ia hanya dekat dengan Lionel saja.

Sementara itu, sosok pemuda tampan bernama Lionel trlihat tidak tenang ia selalu mengecek balik ponsel yg sedang ia pegang.

Sepertinya ia sedang menunggu chat dari gadis yg ia sayang.

Namun sayang beberapa jam lamanya dari kepergiannya gadis itu belum saja mengabari Lionel.

Hal itu semakin mmbuat Lionel cukup cemas.

*
*
"Aduh batre gue lowbet lagi" ucap zafira yg terlihat membuka ponselnya itu.

"Kenapa za,batrenya lowbet?, gue antar pulang aja nanti " ucap Kevin pada zafira.

"Aduh gpp gue bisa kok nanti naik bus aja"
Ucap zafira yg merasa tak enak.

mentari di  Antartika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang