Sementara itu di tengah kesunyian yg di penuhi dengan kekhawatiran.
"
Bunda,nenek..... Zafira pulang"teriak zafira yg berlari tergopoh gopoh hendak menggapai bundanya yg telah lama menunggu di teras rumah milik nenek.
"Ya ampun sayang jam berapa ini,jangan buat khawatir deh dari mana aja,hampir aja bunda tlpn polisi buat cariin kamu..." Ucap bundaatas kekhawatiran nya.
"Zafira dari mana aja,kami khawatir nunggu km blum balik"timpal nenek.
"Hah..hah..hah.... Maa... Maaf bunda nenek" dengan nafas tersengal.
"Huuuffffhh....... Tdinya zafira udh mau pulang,tpi pas mau plg zafira liat ada kedai baca di ujung jalan sepertinya baru ya nek tahun kmren soalnya blm ada deh.." sambung zafira dg nafas yg sedikit tenang.
"Ohhh.... Kedai baca itu memang baru baru ada bbrapa bulan ini" jawab nenek.
"Eh iya zafira td ketemu pemiliknya ngga,anak muda cakep lagi"tanya nenek.
"Hah? Ngga tau zafira ngga liat,cuma liat penjaga kasirnya aja,itupun zafira ngga liat jelas " jawab zafira.
*
*Kondisi perut kecil yg sedikit keroncongan itu memang paling pas kalo menyantap msakan nenek yg sedap.
Nenek udah berusia sekitar 60 tahun namun beliau masih aktif untuk memasak apa lagi kalo cucunya Dateng nenek adalah org paling sibuk untuk memasak dan menghidangkan makanan kesukaan cucunya.
Setelah kakek tiada hidup nenek trlalu sepi jika anak dan cucunya tidak berkunjung.."Emmm enak bgt nenek..." Ungkap zafira sambil melahap hidangan makanan yg di suguhkan oleh nenek.
"Heheh.... Makan yg banyak ya cucu nenek" nenek merasa bahagia melihat cucunya makan lahap.
"Eh iya zafira bunda bsok ada acara reunian sekolah bunda dulu"kata bunda
"Temenin ya za please kan tau sendiri ayah ngga ada jdi kamu yg tmenin ya"pinta bunda memelas
"Ah males Bun,zafira ngga suka tmpt rame,malu." Jawab zafira
"Please ya sayang ya masa ngga kasian sama bunda tmn2nya bunda semua bawa pasangan ya kali bunda kesana sndrian kaya ngga punya siapa2 lagi deh hiks...." Jawab bunda dengan sedih
"Hemmm gini nih yang bikin zafira paling benci untuk nolak.."jawab zafira malas.
"Yes,makasih syg tpi bsok ganti pakeannya ya syg jangan pake celana sama kaos blong bunda pngn kamu terlihat cantik dan anggun."pinta bunda kpd zafira.
Hal yang paling males untuk di lakukan zafira adalah bergaya anggun riques bunda Alexa.
Dres dengan sedikit riasan dan sepatu hak. Emang sih gaya seperti zafira merasa dirinya bak princess,tpi terlihat kaku karena sehari hari pakean yg ia kenakan cukup simpel celana dan kaos saja."Tapi bunda zafira nyaman kok Kya gini Bun.."rengek zafira mencoba untuk menolak bundanya.
"No...no....no.. bunda ngga trima penolakan... Acara reuni sore pagi bunda udah mau jalan sama nenek nyari baju buat km kamu mau ikut ngga" ucap bunda mempertegas.
"Ngga tau besok deh bunda, bunda aja ya sama nenek zafira mau ke kedai baca"ucap zafira
Skip
*
*
*" Tuh kan sayang kamu cantik banget kalo begini🥰"bunda yg sedari tadi tdk henti2 memuji putrinya dan tak melepaskan pandangannya terhadap putrinya yg cantik itu.
"Ya ampun lihat, cucu nenek udah gadis .. gelis pisan, Kya nenek waktu muda cantik Kya zafira hehehhe"nenek pun ikut memuji sang cucunya itu.
Zafira aninditta khaleya dengan tubuh rampingnya yg jenjang kulit putih dan bersih matanya yg bulat dan bulu mata yg lentik.
Pemandangan yg jarang bgt di dapati oleh orang tuanya ketika zafira berpenampilan anggun bak putri...
Membuat siapapun terpana melihatnya,termasuk Deon kali ya heheheh.
Skip*
*
*
"Hai jeng gimana kabarnya ,ya ampun masih tetep awet muda ya masih cantik dari dulu"ucap salah satu teman bunda Alexa."Aduh bisa aja kmu juga dari dulu sampe sekarang ngga brubah tetep manis" balas bunda Alexa.
Suasana menjadi riuh saling menyapa dengan sahabat lama masing2 biasalah riuhnya ibu ibu dan bapak bapak gimana?😁
"Eh Alexa ini zafira bukan ? Ya ampun skrng umur berapa .. cantik banget aku smpe tidak mengenalinya lagi"ucap sahabat Alexa yg bernama Yunita.
"Iyah ini zafira ... Kan lama juga kita ngga ketemu udh 16 tahun udah gadis heheheh" jawab bunda sambil mengenalkan putrinya kepada teman temannya.
"Eh seumuran anak saya 16 tahun juga ini bntr lagi Dateng biar kenalan ya sama anak saya"ucap Yunita kepada bunda Alexa
Skip
*
*
Sesosok pemuda tampan itu melangkah menuju kerumunan Bu Alexa dg menggunakan kemeja putih dan celana hitamnya dia keliatan begitu rapi dan gagah.
Namun sosok itu tak asing untuk mata zafira. Eh Itu kan......???"Eh ini dia Dateng ini anak saya..
Ganteng kan??" Ucap Yunita sambil menarik putranya dan mengenalkannya kepada teman temannya."Hai Tante apa kabar"ucap singkat pemuda tampan itu.
Namun mata pemuda itu tidak berpaling sedikitpun melihat zafira nan anggun itu. Gadis malam itu yg ia lihat sangat berbeda sekali jika penampilannya begini.
Berbanding balik dengan zafira yang mmbalas tatapan pemuda itu dengan mata yg sinis dan tak suka.
Rasanya ingin cepat cepat pulang aja deh dari pada berada di suasana yang rame dan membuat tak nyaman seorang zafira.Sosok anggun dari sisi lain zafira yang mampu membuat mata pemuda itu tidak berpaling dari wajah zafira. Dingin namun sejuk dia merasakan ada kedamaian terpendam di balik wajah sinis nan dingin gadis itu. Sosok gadis yg mahal senyum dan mahal pula untuk bicara.
Tapi sebentar apakah zafira mengenali sosok pemuda itu?? Dari pandangan zafira sepertinya pemuda itu pernah ia jumpai.... Lantas siapa pemuda itu .....??????
*
*
*
*
Mau lanjut apa stop aja sampe sini 😁
Kalo mau di lnjutin aku lanjutin nih gaes 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Teen FictionKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...