ruang rindu

12 2 0
                                    

Happy reading teman teman maaf kalo ceritanya boring

Malam di jakarta 📍

Dalam ruangan bernuansa hitam dan putih dengan bersinarkan lampu yg tak begitu terang.
Seorang pemuda tampak membaringkan tubuhnya di atas ranjang,

Deon, ia tampak berbaring santai di atas kasurnya dengan sebuah photo album yg ia pegang.
Ia tampak membolak.balikan album itu dengan ekspresi wajah nya yg sesekali tersenyum.

"Za, sekarang kita benar benar jauh,gue ngga nyangka ini smua bakal terjadi,maafin gue, gue rindu za" ucap Deon .

"Za, sekarang kita benar benar jauh,gue ngga nyangka ini smua bakal terjadi,maafin gue, gue rindu za" ucap Deon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cuma Poto ini satu satunya yg aku punya za" ucap Deon sambil melihat Poto masa kecilnya bersama zafira.

Photo 2 anak kecil sekitar umur 6 tahun itu sangat terlihat bahagia, Deon berteman dengan zafira dari umur 5 -8 tahun hingga akhirnya kejadian itu pun terjadi dan mereka harus terpisah karena ego orang tua masing masing.

Satu sekolah setiap hari bertemu pun itu tidak merubah keadaan apapun mereka saling bertemu tapi saling tak kenal hingga akhirnya Deon selalu berupaya membuat masalah dengan zafira agar ia selalu dekat dengannya.

*
*
*
*
"Zafira sayang bunda kangen nak"ucap bunda Alexa yang sedang menelfon anaknya itu.

"Iyah bunda zafira juga kange bgt sama bunda,liburan nanti zafira boleh pulang ke jakarta ya please" ucap zafira pada bundanya lewat telepon .

"Boleh dong sayang ajak nenek juga ya kasian nenek sendiri di bandung"

" Dua bulan lagi zafira liburan kenaikan kelas Bun,doain zafira ya Bun agar zafira dapat nilai bagus" ucap zafira.

"Doa bunda selalu buat zafira,ya udah ya sayang bunda LG goreng ayam takut gosong di tinggal,bye sayang baik2 di sana ya nak" ucap bunda sebelum ia mengakhiri telfonnya.

4 bulan sudah berlalu waktu begitu cepat berputar.
Sejak 4 bulan ini zafira belum bertemu dengan bunda dan ayahnya, tidak usah di tanyakan lagi ayah selalu sibuk dengan pekerjaannya.
Mana sempat untuk menjenguk putrinya telepon dan chat saja jarang hanya untuk menanyakan kabar putrinya itu.
Jarak dan waktu membuat putri dan ayahnya semakin jauh,hubungan itu semakin merenggang di makan waktu.

"Aku ingin kehidupanku normal, selalu dekat dengan ayah bunda,hubungan yg harmonis,akankah semuanya berakhir membaik?." Gumam gadis dingin itu yg tiba tiba sedih.

Gadis itu melangkah dan meraih sebuah bingkai photo ia memandangnya dengan tersenyum.
Ntah Poto apa yg ia lihat, yang jelas ia tampak tersenyum. Sekan akan ia telah melupakan kesedihannya barusan.

"Gue kangen" zafira tampak mengusap sebuah Poto yg ia lihat sembari tersenyum.

*
*
*
Jakarta pagi

Seperti yg biasa, Deon berjalan melewati koridor itu dengan santai tak lupa dengan setangkai permen pentolnya.
Bergaya dengan ciri khasnya yg tengil.

mentari di  Antartika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang