"za...habis makan ikut bunda ya ke toko roti harum wangi" pinta bunda
"Ke toko roti Dhea Bun? Beli roti buat siapa Bun?" Tanya zafira kepada bundanya
"Kamu kan mau libur panjang semester bunda kpngin ajak kamu ke bandung ke rumah nenek.. udah lama juga kan kita tdk berkunjung ke rmh nenek.." ucap bunda memperjelas.
Wangi yg semerbak memenuhi ruangan kecil toko roti itu. Sesuai namanya harum wangi......
"Silahkan rotinya, roti manis semanis penjualnya" lantunan kata yg selalu trucap saat pelanggan datang memasuki ruangan.
Ya tentu saja suara itu tidak asing lagi untuk di dengar di telinga zafira,siapa lagi kalo bukan suara Dhea sahabat sekolahnya yg terkenal bawelnya..Dhea Clarissa putri
Gadis manis,periang,bawel,penyayang,juga pintar.
Dhea adalah anak pemilik toko roti favorit bunda zafira. Dhea berasal dari kluarga yg sederhana namun harmonis Dhea tumbuh besar di lingkungan yg penuh kasih sayang.
Dhea merupakan anak tunggal pemilik toko roti favorit bunda zafira."Zafiraaa..... Hai bunda apa kabar makin cantik deh bunda,bunda mau roti apa biar Dhea bantu pilih yg lagi best seller Minggu ini" kata gadis yg bernama Dhea dengan senyum terlebarnya penuh kegembiraan.
"Aduh penjualnya manis nih udah Kya roti aja manis, hehehe..." Ucap bunda Alexa menyambut Dhea.
"Bunda mau brownis coklatnya sama donat...... Terus....zafira kamu mau kue yang mana sayang biar bunda sekalian ambilin nak." Ucap bunda Alexa sembari sibuk memilih kue .
"Terserah bunda aja zafira ikut Bun" ucap singkat gadis dingin itu ."Eh za lburan mau kemana nih? " Tanya Dhea kepada sahabatnya itu .
"Ke bandung de ke rumah nenek"jawab zafira
Sebenarnya sudah lama zafira menjadi gadis yg dingin lama setelah kejadian yg tidak bisa dia lupakan itu.
Ya kejadian papah Deon dan ayah zafira berantem di halaman rumahnya.
Meskipun begitu Dhea selalu sayang zafira dia selalu ada buat zafira
Walaupun tau sifat sahabatnya sangat dingin tpi Dhea percaya zafira adalah gadis yg lmbut dan baik hatinya oleh karena itu Dhea tidak pernah meninggalkan zafira.."Dhea bunda udah selesai nih mau bayar tolong di bungkus ya" pinta bunda Alexa ke Dhea
"Siap Bun,udah ini aja?" Kata Dhea dengan senyum yg TDK prnh tertinggal."Bun liburan ini mau kebandung ya, yahhh percaya deh inimah Dhea bakal kangen berat SMA itu tuh putri saljunya bunda Alexa, hahaha...." Kata Dhea sambil terkekeh,melirik ke arah zafira sahabatnya.
"Belum juga berangkat ke bandung udah bahas kangen aja lu de, kangen samperin lah jangan lupa bawa brownis coklat kesukaan aku heheh.."balas zafira tersenyum
"Nah gitu dong za senyum jangan diem Mulu cemberut Mulu cpet tua nanti keriput kulit lu kgak cantik lagi baru tau rasa hahahaha " singgung Dhea sambil tertawa.
"Sudah sudah berantem Mulu sih 😁" sahur bunda Alexa.
"Makasih ya dhea,bunda sama zafira pamit dulu mau siap2 ke bandung" sambung bunda Alexa"Sama2 Bun, Bun za hati2 di jalan ya Slam buat nenek,oh ya Bun jagain zafira ya takut bar bar di sana...."ucap Dhea.
.
..
SkipBunda Alexa dan zafira tentu saja lngsung bersiap untuk pergi ke rumah nenek.
Kalo ayah jangan di tanya deh,ayah pasti ngga ikut krna sibuk dengan pekerjaannya..Maaf ya buat pembaca kalo ceritanya boring 😁😁 Mimin baru belajar nulis jadi apa kadarnya ya 😁
Btw mau di lnjut ngga ya.???
KAMU SEDANG MEMBACA
mentari di Antartika
Teen FictionKisah dua pemuda bernama Deon dan Lionel yang sedang berlomba mendapatkan cinta gadis dingin bernama zafira dan menjadi mentarinya. Setelah Lika liku yg di lalui oleh zafira bersama dua pemuda itu apakah zafira akan memilih salah satu di antara mer...