black rose

15 2 0
                                    

Sore itu di kediaman bapak Joseph, terlihat ada sedikit kesibukan di dalamnya.

Sore itu Bu elena terlihat berpakaian rapi dan tampil begitu anggun dengan dress merah yg membalut tubuhnya yg molek.
Susunan rambutnya yg rapi dan riasan yg memukau.

Wajah ibu anak satu itu masih terlihat baik gadis dengan senyumnya yg menawan.
Pantas saja pak Joseph tak prnh berpaling dari sang istri.

"Mah coba lihat deh, papah sudah rapi belum,gimana penampilan papah" ucap pak Joseph sembari membenarkan rambutnya itu di depan cermin.

Bu elena segera menoleh ke arah sang suami dengan muka yg terpukau itu.

"Aduh pah... Udah pah udah ganteng.
Coba sini mamah lihat" sahut Bu elena yg berdiri dari tmpt meja riasnya itu.

Ia berjalan menlangkahkan kakinya mndekat sang suami sembari membenarkan dasi yg sedikit menceng itu.

"Nah sudah siap" Bu elena menatap ke arah suaminya trsebut.

"Eh iya mamah hampir lupa pah"

"Lupa apa mah?"

"Mamah belum cek Deon"

"Coba cek mah takutnya kabur tuh anak"
Ucap pak Joseph dengan sedikit cemas.

Bu elena segera berlari kecil ke arah kamar putranya itu.

Ceklek..... Dengan tergesa gesa Bu elena segera memasuki kamar putranya itu sembari memastikan putra semata wayangnya itu.

Betapa Bu elena terkejut saat mendapati putra semata wayangnya itu tengah terduduk manis di sebuah sofa kecil dalam kamarnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betapa Bu elena terkejut saat mendapati putra semata wayangnya itu tengah terduduk manis di sebuah sofa kecil dalam kamarnya itu.


Bu elena tersenyum manis saat melihat putranya.
Deon mengenakan kemeja hitam celana hitam dan sebuah kacamata yg tertata rapi,menambah kesan manis di wajah Deon.

"Pah.... Papah!!!! Sini buruan!!!!" Sontak Bu elena berteriak memanggil pak Joseph.

"Ada apa mah..... Deon kabur?!!!" Panggilan sang istri yg tiba tiba mmbuat pak Joseph sedikit panik mendengarnya.

Ia segera berlari ke arah sumber suara tersebut.

"Anak bandel,hilang kemana dia" ucap pak Joseph dengan bersungut sungut

"Tuh " Bu elena yg tersenyum sembari menunjuk ke arah Deon berada.

Bagai patung, Deon tak memperdulikan sama sekali tingkah kedua orang tuanya yg sibuk sendiri.

"Anak mamah papah ganteng banget ya ampun" ucap Bu elena berjalan santai menuju Deon.

"Kirain bakal kabur" timpa pak Joseph yg juga berjalan ke arah Deon.

mentari di  Antartika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang