29.

337 29 1
                                    

20.00 apartemen natala.

Setelah melakukan malam malam bersama prama dan Nara segera membereskan piring kotor lalu mencucinya bersama dengan natala yg mengelap meja lalu kembali mengisi air dingin pada kulkas.

Mereka ber3 menyelesaikan pekerjaan masing masing lalu mulai duduk santai di sofa, netra natala mulai mencari keberadaan rachen yg tak terlihat sedari tadi.

"Lagi di balkon tuh"
"Samperin gih Nat, kakak takut dia ketempelan" Cibir Nara lalu menunjuk rachen yg sedang berdiri di balkon

Natala yg melihat itu membuang nafas kasar lalu mulai beranjak menuju kulkas mengambil 2kaleng soda dan berjalan menuju rachen di balkon.

"Minum kak"
"Bisa menaikkan mood" Ucap nata sembari memberikan sekaleng soda pada pria di samping nya dan berjalan menuju kursi di sana sembari menatap bintang malam dengan menikmati sekaleng soda.

Rachen segera menerima baik kaleng soda tersebut lalu membukanya dan meminumnya perlahan, rasa lemon bercampur mint membuat tubuhnya kembali segar.

"Nat"
"Akuu...... "

"Nata senang lihat kak chen bersama prim lagi" Ucap natala lirih

"Dia gadis yg baik, cocok bersama pria baik" Tambahnya lalu kembali meneguk sekaleng soda

"Kisah ku dengan prim sudah selesai Nat"
"Tidak ada lagi cerita kami " Ungkap rachen

Rachen berjalan mendekati natala lalu berjongkok di hadapan pria manis tersebut, ia letakkan kaleng soda itu dan mulai mengengam jemari natala.

"Yang aku dambakan adalah kisah kita"

Natala yg mendengar itu tersenyum tipis dengan tatapan kembali menatap bintang.

"Aku saja tak mampu meredupkan cahaya matahari yg begitu senang menyinari seluruh dunia"
"Lalu bagaimana bisa aku menjadi salah satu karakter dalam kisah kakak? " Ucap natala sembari melepas genggaman rachen

"Perasaan ku hancur ketika aku mencoba meredupkan sinar Aksa yg selalu ingin menerangi seluruh dunia"
"Aku ingin egois dan hanya mau sinar itu menerangi dunia ku saja namun siapa sangka, pria yg ku cintai begitu haus belaian" Ucap nya

"Lalu apakah aku masih bisa menjadi salah satu karakter dalam kisah kakak? "
"Sedangkan perasaan kakak sendiri masih berada dalam kisah masalalu"

"Aku sudah melupakan primly Nat"
"Aku..... "

"Niat awal kakak mendekati natala untuk mencari tau kebenarannya bukan? " Ucap nata memotong pembicaraan rachen

"Kak Nara sudah menjelaskan semuanya pada natala"
"Dari awal kita bertemu aku sudah begitu menjaga jarak kak"
"Aku tau siapa kamu walaupun aku cukup bingung memikirkan apa tujuan mu selalu mengikuti ku" Ungkap natala lirih

"Maaf, maaf jika hadir ku yg membuat mu tak nyaman"
"Maaf jika tujuan awal ku mendekati mu karna sebuah salah faham tak terbukti"
"Maaf natala"

Atensi mereka di alihkan ketika suara notifikasi ponsel natala berbunyi menandakan ada pangilan masuk.

Nata yg mendengar itu segera beranjak menuju ponselnya yg sedang ia charger di atas nakas samping ranjang.

"First" Cicitnya lirih ketika melihat nama yg tertera di sana

Ia segera menggeser tombol hijau di ponselnya dan mulai berbincang dengan seseorang di sebrang sana.

"Tuan maaf menganggu" Ucap first di seberang telfon

"Ada apa first? " Tanya natala

"Bisa tolong datang ke rumah sakit tuan? "
"Tuan Aksa masuk rumah sakit" Jelas first

Natala yg mendengar itu segera mengiyakan dan mematikan telfon secara sepihak.

"Aku keluar"
"Maaf tidak bisa menemani kak Nara dan kak chen lama" Ucap natala sembari mengambil tas dan mulai memasukkan ponselnya.

"Ada apa Nat??? "
"Aksa kenapa? " Tanya prama

"Aksa masuk rumah sakit"
"Aku harus kesana"

"Aku ikut, ku temani ya jangan sendirian" Ucap pram sembari berjalan menuju lemari untuk mengambil hoodie

"Tapi pram"

"Kita semua ikut"
"Kami akan mengantar dan menemani kalian" Ucap Nara final

Sedangkan rachen tertegun ketika melihat natala yg cukup panik ketika menerima pangilan tersebut dan memutuskan pergi sendri kesana.

"Apakah perasaan itu belum hilang Nat" Ucap rachen dalam hati

Setelah prama selesai bersiap Mereka berjalan bersama keluar dari apart memasuki mobil rachen dan mengendarai menuju rumah sakit dengan Nara yg mengendarai mobil atas permintaan rachen.

TBC

SEE YOU NEXT CHAPTURE

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

MEANING OF LOVE (Blm Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang