11

350 31 2
                                    

"Nat" Sapa prama

"Haii"
"Bagaimana kabar mu pram" Tanya natala dengan senyum manisnya

"Kau kemana saja natala"
"Aku mencari mu kemana mana"
"Bahkan ke mansion keluarga mu sekalipun"
"Namun kata mom mu kau tak pulang ke sana" Jelas prama

3hari yg lalu ia memang datang kesana berniat untuk mencari natala, prama sudh kehabisan akal untuk mencari dmna keberadaan natala dan cara satu satunya adalah datang ke mansion keluarganya.

"Aku ada kok cuma memang lagi mau sendiri aja dulu"

Prama menatap intens natala, hingga pandangannya berhenti pada aarea mata natala yg nampak hitam seperti jarang tidur dan juga sedikit bengkak

Tidak tidak ia juga tertegun ketika melihat luka di pelipis matanya lebih tepatnya itu di area tengkorak hidung nya.

"Kau tak lagi percaya padaku nat? "

Natala menatap prama miring, bingung dengan apa yg sahabatnya ucapkan.

"Ada apa pram? "

"Bagaimana kondisi mu? "  Tanya prama

"Baik kok"
"Aku hanya ingin berdiam diri sebentar"
" Tak ada hal buruk yg terjadi prama"

"Lalu itu? "
"Jika mata panda bisa ku simpulkan karna kurangnya asupan tidur "
"Lalu bagaimana dengan luka di area hidung mu dan bengkak di mata mu?" Tanya prama penuh selidik

"Prama, bisa kita bahas ini nanti? "
"Hari ini aku hanya ingin memulai hidup yg baru tanpa cerita di masalalu"

Prama menatap natala intens, ia mengangguk setuju dengan apa yg natala ucapkan.

"Bagaimana kabar mu pram? " Tanya natala

"Baik, lalu kau? "
"Bagaimana kabar mu? "

Natala tersenyum dengan pertanyaan prama

"Aku baik pram"
"Lalu kondisi yg kau lihat sekarang itu ulah ku sendiri"
"Aku terlalu hanyut dalam kesedihan hingga melukai perasaanku sendiri"

"Nat"

Prama berjalan mendekati natala ia dekap tubuh natala, telinganya sama mendengar suara nata yg mencoba menahan tangis nya.

"Kau boleh nangis kok Nat"
"Kau manusia biasa kau boleh nangis lo berhak untuk mengeluh"
"Kenapa kau selalu mencoba kuat sih Nat, kau itu manusia biasa natala bukan malaikat"

"Aku tak mencoba kuat pram namun jika aku mengeluh, aku takut"
"Takut mendengar komentar orang lain seakan masalah ku lah yg paling menyakitkan"
"Aku takut terlihat begitu mengenaskan di hadapan orang lain"

Prama lepas pelukan itu, ia tatap dalam mata natala, ia usap perlahan air matanya ia tangkup pipi natala

"Kau berhak untuk marah apalagi bersedih akan takdir mu"
"Kamu berhak natala"
"Jangan di pendam sendiri ayo berbagi dengan ku! "

Natala semakin menangis dengan apa yg prama ucap.

"Aku... Aku lelah pram"
"Mom selalu berkata bahwa hanya Aksa yg bisa menerima ku hanya Aksa yg selalu ada untuk ku hanyak Aksa aksa dan Aksa hiksss"
"Apakah omega selemah itu prama? "
"Apakah terlahir sebagai omega itu salah? "

Tangis natala pecah, ia menangis sesenggukan menceritakan semua yg terjadi padanya

"Mom berkata aku aborsi, tapi anak itu aku juga menginginkannya pram"
"Aksa tak berpihak sedikitpun pada ku"
"Ia memaksa ku berkata siapa ayah dari anak ini seakan aku adalah omega yg bisa tidur dengan semua alpha"
"Aku tidak serendah itu prama"
"Dia lah yg menyiksaku, dia manipulatif "
"Dia..... Dia tak sebaik itu Nat"

Pram menatap terkejut apa yg di ucap oleh natala, bagaimana bisa Aksa pria yg selalu di kagumi semua orang begitu bajingan tak mengakui perbuatannya.

Hubungan natala begitu di puja oleh semua orang bahkan prama sekalipun, Aksa di kenal sebagai pasangan yg begitu manis dan romantis di hadapan publik namun siapa sangka jika pada kenyataan nya ia adalah manusia bajingan yg tak memiliki perasaan.

"Lalu bagaimana keputusan mu sekarang? " Tanya prama

"Aku akan pindah ke apartemen"
"Semakin lama aku di rumah akan membuat ku semakin gila pram"
"Niat ku adalah malam ini ingin meminta tolong pada mu untuk menginap di apart ku malam ini"
"Boleh? "

"Tentu nat"
"Malam ini aku akan menginap di tempat mu" Jawab prama cepat

"Baiklah kalau begitu setelah dari sini kita ke supermarket untuk mengisi kulkas di sana"

Natala mulai terasa tenang setelah berbagi perasaan pada prama, dan sekarang mereka mulai berbincang ringan lalu beranjak pergi dari sana menuju supermarket untuk berbelanja.


Nb. Hallo phiiiii maaf ya hari ini sepertinya up cuma 1chap dlu, author nya lgi tumbang huhuhu, makasih buat pengertiannya ❤

TBC

SEE YOU NEXT CHAPTURE

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

MEANING OF LOVE (Blm Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang