Hallo!

229 36 11
                                    

Miss Congeniality kehilangan Power!

Sejauh ini, aku sudah menyelesaikan 14 cerita yang mungkin sebagian besarnya belum pernah kalian baca.

Kalo kalian fandom Naruhina baca semua karya ku. Mungkin kalian akan bilang akun ku ini adalah lapak sad stories, Menyentuh Angst. Hehehe

Mungkin, ada yang bertanya-tanya.
Kenapa aku harus unpub karya ku begitu end?
Kenapa harus mengikuti ffnya ketika on going?

Karena, kita gak tau bagaimana hidup seseorang kedepan~nya. Menulis adalah pemuas diri dari Inner Child yang selalu mengembara mencari makna hidup.

Menulis adalah bahasa cinta yang indah dikala mata atau bahkan suara tidak dapat melukiskan warna akan sebuah cerita. Dan itu adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya bagi ku. Jadi, karya ku adalah refleksi dari diri ku sendiri dimana aku menyukai kesunyian dan ketenangan. Ketika waktunya udah selesai. Kita akan kembali ke tempat dimana hanya ada kita sendiri.

Aku menghargai semua dukungan dan apresiasi dari kalian semua.
Miss congeniality hampir selesai di tulis.

Tapi karena satu dan lain hal. Aku mengalami Writter Blok! Aku akan kembali untuk ff ini. Tapi, mungkin butuh waktu. Harap bersabar ya!

Dan semua karya yang telah End, mungkin akan sulit kembali mengudara dan akan kembali unpub dalam beberapa waktu ke depan.

See ya! Semoga sehat dan berbahagia untuk kita semua(^.^)
Aamiin

Miss Congeniatily[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang