Hari ini persekolahan SMA Nusa Bangsa dimulai..
Termasuk penerimaan siswa/i baru yang akan bersekolah di sana untuk 3 tahun ke depann..
Hari pertama sekolah, semua anak terlihat diantarkan oleh orang tuanya, namun tidak untuk seorang gadis berperawakan tinggi, dengan menggendong tasnya sendiri, ia berjalan melewati kerumunan orang tua yang baru saja mengantarkan anaknya masing-masing ke sekolah elite itu.
Saat sedang fokus berjalann..
Bruk
"Selamat pagii Freya-chan.."
"Pagi Cepioo.."
"Semoga kita satu kelas yaa.. Biar kamu bosen temenan sama aku dari SMP hahaha"
"Hehe semoga nggak.."
"Yahh.. Freyaa.."
Freya melenggang pergi, tentu saja Fiony yang mengaku teman SMP nya itu terus mengikuti Freya.
Sampai suara bel mengalihkan atensi seluruh siswa/i baru di SMA Negeri Nusa Bangsa.
"Cekk.. Cekk.. Untuk seluruh siswa/i baru SMA Negeri Nusa Bangsa, diharapkan kalian segera berkumpul di lapangan, untuk melaksanakan upacara pembukaan MPLS, terimakasihh.."
Semua murid mulai berhamburan mendatangi lapangan untuk berbaris. Tak lupa semua osis sudah bersiap di posisinya masing-masing untuk membantu siswa/i baru yang akan berbaris.
"Freya.. Tunggu aku.."
Freya diam, ia mengikuti arahan osis yang menyuruhnya untuk berbaris rapi di barisan paling ujung di lapangan.
***
Kegiatan sudah di mulai sedari pagi, saat ini jadwalnya menunjukkan tulisan ISOMA yang artinya istirahat, sholat, makan, tentu semuanya tak berada di aula. Mereka baru saja menyelesaikan 2 materi pertama mengenai pengenalan sekolah.
"Freyaa.. Aku laper, kamu mau beli sesuatu nggak?" Tawarnya.
"Ah nggak deh, aku lagi ngehemat Cepio"
"Kebiasaan, yaudah aku traktir, jangan nolakk.."
"Yaudah, makasih ya, aku bukan tipe orang yang tolak rezeki.."
"Iyaa.. Yaudah ayoo.."
Mereka memutuskan untuk ke kantin di tengah jam ISOMA itu.
Saat perjalanan ke kantinn..
Grepp
Segerombolan orang menarik tangan Freyaa. "Hey!! Mau dibawa kemana Freyaa?!!"
"Lepasinn! Kalian ini siapa?!" Bentak Freya.
Bruk
"Tenang dong.. Kita cuma penasaran.. Kasih tahu gue, gimana caranya psikopat kayak lo masuk ke SMA elite ini?! Berapa uang yang lo keluarin buat nyuap kepala sekolah biar nerima lo di sini?!"
Freya diam, menatap tajam 3 orang di hadapannya, disaat seperti itu, ia mengkhawatirkan Fiony, ia melirik ke sekitar.
Deg
2 orang lainnya di belakang sedang memegangi Fiony yang terlihat terus memberontak.
"Lepasin Cepio!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat Lovers
Fantasy"Sebenarnya makhluk macam apa kamu?!" _Fre "Menurutmu aku apa?" _Flr Simak saja💐