Basecamp perkumpulan Zee dan teman-teman kembali terdengar ramai, "sial.. Mereka udah gerak ternyata.. Kita lengah" kesal Zee.
"Iya lo bener, dan gua denger dari Ashel kalo Freya juga kerap dapet teror di rumahnya.. Entah itu kotak hadiah yang berupa organ manusia, kalo Freya manusia biasa mungkin dia bakal takut" jelas Adel.
"Heh! Menurut lu Freya alien gitu? Jangan aneh-aneh deh kampung" timpal Olla.
"Ya gak gitu, Kak lo pasti tahu kan maksud gua?" Tanya Adel pada kakaknya itu.
Tentu Zee mengangguk, ia cukup tahu banyak masa lalu Freya, entah mendengarnya dari Fiony atau bahkan Freya sendiri.
"Udah pokoknya kita perketat penjagaan, gua yakin si Alex udah nyusun rencana.. Oh iya.. Jangan terlalu mencolok, kita gak bisa terlalu ikut campur sama urusan Freya" peringat Zee.
"Lah? Dengan kalian gini juga udah mencampuri Zee.." sahut Oniel yang sedari tadi diam menyimak topik yang teman-temannya bahas.
"Iya gua tahu, tapi niat kita kan ngelindungin dia, oh ya kemaren Jessi bilang Alex sama Glea ketemuan, lo dapet sesuatu gak? Petunjuk atau bukti berupa rekaman? Lo nekat banget kemaren nyusup ke tempat mereka"
"Gua kepo Zee hehehe"
"Namanya penyusup yang main rapi.. Ih keren banget, Ayang siapa sih ini.." gemas Olla.
"Ayangnya orang batak itu" sahut Jessi.
"Yee.. Malah bucin semprul" ledek Lulu.
"Yaudah si.. Iri lu ya gara-gara Raishanya sibuk latihan basket" ledeknya.
"Bacot.. Udah daripada ngomongin yang gak penting, mending lanjut Zee" titahnya.
Zee mengangguk, "gimana Jess?" Tanyanya lagi.
Jessi mulai mengeluarkan handphonenya, ia memutarkan sebuah rekaman hasil penyusupannya kemarin.
"Gimana rencana lo?"
"Gua gak tahu, rasanya udah mau putus asa sekarang, gua kira, gua ada kesempatan, nyatanya dia makin jaga jarak sama gua"
"Kalo dia gak mau pake cara halus, udah paling bener lo pake cara kasar Alex! Toh yang lo mau cuma bagian enaknya doang kan? Kenapa lo harus takut"
"Bener juga.. Nanti gua pikirin dulu"
"Hm... Pikirin aja dulu gimana caranya, yang pasti lo bisa dapetin apa yang lo mau"
"Yah.. Siapin aja Lamborghini yang gua mau"
"Tentu, itu bukan hal sulit"
"Brengsek!" Geram Oniel. Oniel yang sudah lama bekerja sama bersama Freya pun sangat geram mendengarnya.
Oniel yang menahan emosi pun hendak bangun, "eh? Mau kemana?" Tanya Lulu.
"Mau hajar si Alex sialan itu!! Gua yang udah nganggap Freya adik gua sendiri gak bisa biarin dia menghargai Freya dengan sebuah Lamborghini!!" Marahnya dengan wajahnya yang merah padam itu.
"Jangan gegabah Oniel! Kita di sini buat diskusiin sebuah strategi, kalo lu mainnya kekerasan doang, rencana kita bakal hancur!" Peringat Zee.
"Kak Zee bener Kak.. Udah duduk dulu, tenang.. Kita cari jalan ke luarnya sama-sama" ucap Adel menenangkan Oniel.
Oniel terlihat menghela nafas, ia pun kembali duduk, "aku tak menyangka dia akan segila itu"
Yang lain mengangguk setuju, "manusia kalo udah tamak emang bahaya, tapi kita pastiin kali ini kita susun rencana buat mencegah hal itu terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat Lovers
Fantasy"Sebenarnya makhluk macam apa kamu?!" _Fre "Menurutmu aku apa?" _Flr Simak saja💐