Sesuai agenda, hari ini Taehyung dan Jisoo pergi ke stasiun untuk menjemput adik Taehyung dan suami. Sebelum berangkat Taehyung sempat membeli beberapa cemilan agar Jisoo tidak kelaparan dan bosa karena mereka berdua berangkat setelah kelas selesai.
" Kamu belum laper, sayang?" Tanya Taehyung. Keduannya sudah berada di stasiun sejak 1 jam yang lalu.
" Belum, emangnya kereta adek kamu jam berapa sampainya? Udah satu jam kita disini tapi belum dateng juga." Tanya Jisoo yang mulai merasa bosan.
" Harusnya 30 menit lalu udah sampek yang, tapi karena ada masalah dipemberhentian sebelumnya jadi molor sedikit. Kamu kalo capek nunggu dimobil aja nggakpapa. Biar aku yang di sini nunggu adek." Ucap Taehyung mengusap pipi Jisoo yang kini sedang cemberut itu.
" Dimobil aku malah tambah bosen. Masalahnya itu kenapa kamu sita hpku. Padahal biar nggak bosen aku bisa main game dihp." Ucap Jisoo menunjuk hpnya yang ada disaku celana Taehyung. Yap, pria tampan itu telah mengamankan hp milik gadisnya. Alasannya?
" Nggak baik main game sering - sering. Jangan pikir aku nggak tau ya semalam kamu mabar sampek jam 4 pagi sama Seulgi dan Bona." Ucap Taehyung. Jisoo melotot, bagaimana pacarnya itu tau?
" Kamu tau dari mana?" Tanya Jisoo yang sudah tertangkap basah.
" Dari wonu, katanya Seulgi nggak mau diajal sleepcall karena mabar sama kamu sama Bona juga." Ucap Taehyung merapikan rambut Jisoo yang tersapu angin.
" Nggak cowoknya nggak ceweknya sama aja ember dah." Kesal Jisoo
" Ututu jangan cemberut gitu dong sayang. Maaf ya kalau aku sita hp kamu. Ini semua supaya kamu bisa kasih jeda waktu biar nggak kecanduan nantinya." Taehyung mengecup kening Jisoo.
" Main game boleh tapi kamu juga harus pinter atur waktunya. Aku nggak mau ya kamu sampek sakit cuma karena main game dihp. Udah ya jangan marah sama aku. Mending kita cerita - cerita." Taehyung kini memeluk Jisoo dari samping untuk membujuknya.
" Cerita apa?" Tanya Jisoo yang dalam hati udah berdebar nggak karuan.
" Cerita masa depan kita. Kamu mau aku lamar kapan? Pakek adat apa? Mau yang mewah atau sederhana? Mau honeymoon di mana? Mau beli rumah atau tinggal di apartement? Mau punya anak berapa? Cewek atau cowok? Mau-" Sebelum Taehyung melanjutkan perkatannya Jisoo terlebih dulu membekap mulutnya.
" Jauh amat bahasnya? Baru juga seminggu pacaran." Heran Jisoo
Taehyung tak mampu menahan senyumnya, ia pindahkan pelan tangan Jisoo dari mulutnya lalu mengecup bibi hati gadis cintanya itu.
Cup
" Tapi kamu mau kan? Membangun keluarga bahagia sama aku nanti?" Tanya Taehyung.
Jisoo buru - buru membuang muka saking malunya. Apa - apaan Taehyung ini? Remnya blong apa gimana? Ngegas banget, pikir Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Vsoo]
RomanceCast : Kim Jisoo Kim Jennie Lee Taeyong Kim Taehyung