Semua dibuat tak percaya dengan kenyataan yang baru saja mereka dapatkan. Jisoo? Anak keluarga konglomerat. Tak bisa dipercaya.
Jisoo yang berdiri di depan pintu itupun melangkah maju bergabung dengan kelima kakanya. Soohyun merangkul pundak putri bungsunya lalu mengecup kening gadis yang sangat ia rindukan.
" Kalian terkejut? Selama ini gadis yang kalian bully dan kalian rendahkan adalah Jisoo putri kandung saya. Rumor yang kalian dapat itu semua rekayasa pembuat yang hanya untuk menjatuhkan anak saya. Kim Seungcheol adalah kakak kandung Jisoo dan tidak ada hubungan terlarang diantara mereka. Mereka kaka beradik. Jadi stop kalian mencemarkan nama baik anak saya." Geram Soohyun yang selama ini telah mendapat banyak laporan jika putri semata wayangnya banyak mendapat perlakuan buruk di kampus.
" Tapi kenapa kalian merahasiakan semauanya?" Tanya salah satu mahasiswa
Soohyun tersenyum mengusap rambut Jisoo dengan lembut, " Karena anak saya hebat. Walaupun dia terlahir dari keluarga berada dia adalah anak mandiri yang memiliki komitmen menata kehidupannya sebaik mungkin. Anak saya nggak mau dikenal sebagai anak dari keluarga yang mampu tapi ia ingin dianggap sebagai anak yang mampu. Mampu menghidupi dirinya sendiri, mampu mencari uang sendiri, mampu hidup mandiri tanpa merepotkan orang lain, dan mampu beretika baik kepada siapapun." Ucap Soohyun panjang lebar.
" Jiwa anak jaman sekarang memang jiwa manja yang hanya bisa mengandalkan harta orangtua untuk mendapat kekuasaan. Kalian anak dari keluarga kaya tapi etika aja nggak punya, malu sama embel - embel kata kaya." Ucap Soohyun
" Kaya tai." Gumam Seungcheol yang muak dengan wajah - wajah pembully adeknya.
Semua mahasiswa pembully Jisoo menunduk malu. Mereka salah nglawan orang.
" Mungkin nggak perlu saya kasih taupun kalian pasti tau apa yang harus kalian lakukan setelah ini. Jika sekali lagi saya dengar ada yang menganggu anak - anak saya, droup out atau masuk penjara adalah pilihannya." Ucap Soohyun.
" Maaf pak, kalau Jisoo dan Taehyung adalah anak bapak. Kenapa mereka pacaran? Bukannya itu melanggar hukum?" Tanya Taeyong ia memberanikan diri untuk bertanya. Ia merasa ada peluang besar. Lantas dirinya langsung mendapat tatapan elang dari kelima kakak Jisoo.
" Tidak ada yang melanggar hukum karena Taehyung adalah anak menantu saya." Ucap Soohyun
" Hah?!"
" Saya dan kedua orang tua Taehyung sepakat menjodohkan Taehyung dan Jisoo. Kami sudah menentukan tanggalnya dan saya pastikan kalian semua akan diundang."
" YEAYYYYYYY!!!"
" Gini aja pada semangat. Kemarin - kemarin pada kaya babi semua kelakuannya." Guman Sehun
" Sayang...masih marah? Maafin aku ya karena nggak cerita semuanya ke kamu." Taehyung memelas karena Jisoo marah padanya.
Jisoo masih diam dan memalingkan wajahnya. Ia merasa ditipu selama ini.
" Sayang..."" Apasih?!! Soyang sayang mulu. Aku masih marah ya sama kamu jadi pergi jauh - jauh sana." Jisoo menepis tangan Taehyung yang hendak mengusap rambutnya.
" Sayang, aku nggak cerita ke kamu tentang semua ini karena aku mau sebelum kamu tau perjodohan ini, kamu udah cinta sama aku. Aku nggak mau nantinya kamu terpaksa nerima aku dan berakhir nyiksa diri kamu sendiri." Taehyung yang tadinya jongkok di depan Jisoo kini berpindah duduk di samping Jisoo.
Jisoo menoleh ke arah Taehyung yang tersenyum tulus padanya. " Gimana perjodohan ini bisa ada? Dan gimana kamu bisa jatuh cinta sama aku? Padahal kita belum pernah ketemu sebelumnya." Tanya Jisoo penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Vsoo]
RomansaCast : Kim Jisoo Kim Jennie Lee Taeyong Kim Taehyung