Jisoo dan ketiga temannya menunggu di depan ruang UGD dengan perasaan khawatir. Pukulan yang Taeyong layangankan tak mendapat satu balasanpun dari Taehyung yang membuat Taehyung mendapat banyak luka. Belum lagi, Taehyung pingsan dalam keadaan sesak nafas.
" Kalau gue jadi Taehyung udah gue tendang muka si Taeyong. Sok keren banget anjir. Dia pikir Jisoo siapanya dia sampek semarah itu Jisoo pacaran sama Taehyung?" Kesal Seulgi yang tak habis pikir dengan sikap keras Taeyong.
" Bener banget, lagian kenapa dia nglarang Jisoo pacaran sama Taeyong? Hidup - hidup Jisoo kenapa dia yang sibuk ngatur?!" Tambah Bona yang juga ikut kesal.
" Kayanya Taeyong suka deh sama Jisoo." Ucap Minhyun membuat tiga gadis itu menoleh kaget. Jisoo yang sedari tadi diam juga bereaksi terkejut.
" Nggak mungkin anjir kan si Taeyong udah ada Jennie. Ngawur banget congor lu." Ucap Seulgi
" Tapi bisa jadi juga soalnya-"
Ceklek
Dokter keluar bersama beberapa perawat yang tadi menangani Taehyung.
" Dengan keluarga pasien?" Tanya dokter
" Saya pacarnya dok. Gimana keadaan Taehyung?" Tanya Jisoo penuh harap bahwa Taehyung baik - baik saja.
" Dari hasil pemeriksaan tidak ada luka serius yang merusak organ vital. Hanya luka robek luar dan lebam dibeberapa anggota badan." Ucap dokter dan semua merasa lega mendengarnya.
" Terus dok kenapa tadi sebelum pingsan Taehyung sempet sesak nafas?" Tanya Minhyun
" Ah saya lupa kalau saudara Taehyung memiliki asma. Mungkin tadi pukulannya sempat mengenai dada dan membuat nafasnya tertekan." Ucap dokter.
Kenapa Taehyung nggak pernah cerita kalau dia punya asma? ~ Batin Jisoo
" Pasien bisa dibawa pulang nanti malam dan ini obat yang harus ditebus. Kalau gitu saya permisi." Ucap dokter memberi satu lembar kertas bertuliskan resep obat Taehyung lalu pamit pergi.
" Terimakasih dok."
Plak
" Awwhhh yang kok aku ditampar sih?" Tanya Taehyung saat Jisoo menampar pipinya. Baru sadar bukannya disayang - sayang malah kena tampar ceweknya.
" Kamu tuh bego apa gimana sih? Dihajar sama Taeyong bukannya dilawan malah diem aja. Kalau kamu luka parah gimana?" Omel Jisoo
" Bener tuh tae harusnya lu lawan aja, kalau perlu tendang itunya biar kagak bisa buat anak." Ucap Seulgi
" Husshhh udah deh yang penting Taehyungnya gak kenapa - napa." Ucap Minhyun menengahi. Bisa makin jadi kalau spek solar sama bensin kaya Jisoo dan Seulgi dipanasin mulu.
" Dan satu lagi." Ucap Jisoo menagkup pipi Taehyung.
" Kenapa kamu nggak pernah cerita sama aku kalau kamu punya asma?" Tanya Jisoo mengintrogasi kekasihnya itu.
" Itu..."
" Aku kira aku udah tau semuanya tentang kamu. Ternyata masih ada juga yang kamu tutupin dari aku. Seenggak percaya itukah kamu sama aku? Kata kamu kita harus saling terbuka. Tapi kamunya?" Jisoo menunduk air matanya sudah jatuh.
" Sayang hey..." Taehyung terkejut dengan reaksi Jisoo. Perlahan ia angkat dagu Jisoo sehingga mata mereka saling bertemu.
" Buka begitu aku cuma-"
" Cuma apa? Kasihan sama aku? Takut ngrepotin aku? Kalau kaya gitu gunanya aku sebagai pacar apa?" Tanya Jisoo menepis tangan Taehyung.
Taehyung memejamkan matanya erat. Ia harus paham situasi saat ini. Jisoonya sedang sensitif.
" Iya sayang, maafin aku ya? Aku tau aku salah karena nggak cerita sama kamu soal penyakit aku. Tapi bukan maksud aku buat nutup - nutupin sayang. Sejak aku pindah kesini asma aku udah jarang kambuh. Karena itu juga aku jadi lupa kalau aku punya asma. Maafin aku ya? Kamu nggak usah khawatir, aku baik - baik aja sayang." Taehyung menarik Jisoo ke dalam dekapannya. Jisoo kembali menangis dan membalas pelukan Taehyung dengan erat.
" Maafin aku ya udah buat kamu nangis kaya gini. Aku beneran nggak ada niatan nutupin apapun dari kamu sayang." Ucap Taehyung mencium puncak Jisoo berkali - kali. Ia merasa bersalah.
" Aku juga minta maaf udah marah - marah." Ucap Jisoo menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung.
" Gapapa sayang nggak perlu minta maaf."
" Eh udah dong dramanya." Ucap Seulgi
" Sewot amat lu." Ucap Taehyung
" Ya gimana kagak sewot anjir!! Lu berdua mesra - mesraan dan nular ke Bona sama Minhyun. Kalian tega banget sama gue." Ucap Seulgi. Pasalnya Minhyun dan Bona ikut berpelukan mesra menirukan gaya Taehyung dan Jisoo.
" Kasihan amat yang lagi LDRan." Ucap Minhyun
" Bodo amat anjir!! Awas lo semua gue bales waktu ayang wonu pulang." Ucap Seulgi sebal dan semua tertawa melihat kelakuan Seulgi itu.
Ting
Jisoo merogoh saku celananya karena hpnya yang berbunyi
Hah? Anjir!! ~ Batin Jisoo panik
" Chat dari siapa sayang?" Tanya Taehyung melihat raut Jisoo yang berubah.
" Oh itu dari kafe bahas soal kontrak kerja." Ucap Jisoo berusaha tenang dan Taehyung mengangguk paham.
Huh tenang jis tenang ~ Batin Jisoo menenangkan dirinya sendiri
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Vsoo]
RomanceCast : Kim Jisoo Kim Jennie Lee Taeyong Kim Taehyung