21. Kim family

624 54 43
                                    

Seulgi, Bona, dan Minhyun dibuat melongo dengan kemewahan rumah keluarga Kim. Yap betul, Jisoo mengajak ketiga sahabatnya itu untuk berkunjung ke rumah keluarganya. Dengan fakta yang sudah menyebar luas tentang dirinya, Jisoo tidak akan lagi menutupi apapun dari sahabatnya. Kecuali untuk satu hal.

" Etdah jis baru tau gue ada rumah semewah ini di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Etdah jis baru tau gue ada rumah semewah ini di Indonesia. Rumah artis - artis mah kalah besar sama rumah lo." Seulgi terheran - heran. Bahkan saat hendak menginjakkan kaki masuk ke dalam rumah Jisoo, Seulgi sempat ingin melepas sepatunya. Takut kotor katanya. Padahal dia juga dari keluarga kaya.

" Ini rumah udah kaya istana, guedeek banget. Masih heran gue sama lo jis. Punya rumah mewah kaya begini malah milih tinggal di kost - kostan sempit." Ucap Minhyun yang matanya tak lepas dari mengamati setiap sudut rumah keluarga kim itu.

Jisoo hanya tersenyum lalu menggiring ketiga sahabatnya itu masuk. Saat di ruang utama mereka disambut dengan kelima kakak Jisoo dan beberapa pelayan. Hal itu membuat Seulgi langsung merapikan penampilannya.

" WELCOME HOMEEEE!!" Seru kelima kakak Jisoo menyambut kedatangan Jisoo sekaligus Taehyung dan ketiga sahabatnya.

" Akhirnya adek kakak pulang ke rumah." Seokjin memeluk Jisoo erat yang mengundang kecemburuan.

" Eh kak enak aja harusnya aku dulu ya meluk adek kan aku yang jarang ketemu." Sehun menarik Seokjin menjauh lalu memeluk Jisoo erat dan mengecupi pipi adeknya itu berkali - kali.

" Heh enak aja lo, harusnya gue yang meluk duluan karena gue yang banyak berjasa buat ngelindungin adek." Seungcheol mendorong Sehun hingga sang empu terjatuh di atas sofa. Kini giliran Seungcheol yang memeluk Jisoo, menghapus jejak bibir Sehun dipipi Jisoo lalu dirinya lah yang memberi kecupan dipipi sang adek.

" Yeeee ya nggak bisa gitu kan Mingyu yang paling muda diantara kalian. Jadi, kalian harus ngalah." Mingyu mendorong Seungcheol dan beralih memeluk Jisoo.

Sean yang paling waras cuma bisa tepok jidat. Sementara ada manusia lain yang merasa iri.

" Udah ah kenapa pada berebut sih! Adek selamat datang kembali ya...Oiya ayo duduk dulu." Sean mengusak rambut Jisoo lalu mempersilahkan tamunya untuk duduk.

" Kalian mau minum apa?" Tanya Seokjin.

" Apa aja kak." Sahut Taehyung dan Seokjinpun menyuruh pelayan untuk membuatkan minum.

" Btw yang lain mana?" Tanya Jisoo

" Ada, pada dandan di kamar. Kalo papa masih di kantor, katanya ada meeting penting." Ucap Sehun.

Oiya di sini Jisoo itu manggil kakaknya beda - beda.

Seokjin & Sean (Kakak)
Seungcheol (Abang)
Sehun & Mingyu (Mas)

Tak lama tiga orang wanita terlihat menuruni tangga. Jisoo beranjak dan beelari menghampiri mereka.

" MAMIIIII JISOO KANGEN." Seru Jisoo menubruk maminya. Jisoo itu kalau sama maminya udah kaya bayi.

Stuck With You [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang