Jisoo yang sudah bergati pakaian langsung terjun ke dapur untuk memulai pekerjaannya.
Jisoo bingung pekerjaan apa yang harus ia lakukan. Pasalnya semua job sudah diisi. Jangan salah di kafe sudah ada 15 pekerja termasuk Jisoo. Di depan full dan di dapur juga full. Jisoo harus apa sekarang?
" Nona kenapa diam saja di situ? Mari ikut saya menyambut tamu penting hari ini bersama bu Reta." Ajak Yuqi menggandeng tangan Jisoo.
Ni orang - orang kafe apaan dah manggil gue pakek nona segala - Batin Jisoo
" Emang siapa yang mau dateng?" Tanya Jisoo karena dekorasi kafe sudah berubah jauh lebih mewah dari yang sebelumnya.
" Itu anak para crazy rich yang mau dinner bisnis di sini. Katanya mereka mau ada proyek besar gitu." Balas Yuqi menata rambutnya. Siapa tau ada yang kepincut.
" Ceo muda gitu?" Tanya Jisoo yang masih kurang paham.
" Seratus, nih ya mereka itu cowok idaman semua kaum wanita. Udah ganteng, mapan, berpendidikan tinggi lagi. Kalau mereka buka lowongan jodoh gue mau daftar duluan." Ucap Yuqi membuat Jisoo tersenyum gemas melihat tingkah rekan kerjanya itu.
" Tuh tuh mereka udah dateng." Ucap Yuqi menunjuk ka arah luar di mana 4 mobil sport terparkir rapi di depan kafe.
" Kalian semua bersiap." Ucap bu Reta mengintrupsi para pegawainya untuk bersiap menyambut kedatangan tamu istimewa mereka.
Jisoo dan Yuqi berdiri bersebelahan di depan meja barista. Sementara bu Reta dan yang lain menyambut di depan pintu.
" Selamat datang..."
Saat mereka masuk, Jisoo membeku melihat siapa para tamu yang datang.
Lemes, Jisoo rasanya lemes banget. Pingin rasanya ia kabur dan bersembunyi sampai orang - orang tidak dapat menemukannya.
Padangannya tak sengaja bertemu dengan manik Taeyong. Si pria berwajah anime itu tersenyum miring ke arahnya. Sekarang Jisoo paham kalau semua ini adalah rencana Taeyong. Ia sampai lupa kalau Taeyong juga ceo muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Vsoo]
RomansaCast : Kim Jisoo Kim Jennie Lee Taeyong Kim Taehyung