9. Pacar

742 64 12
                                    

Terhitung sudah satu minggu Jisoo dan Taehyung menjalani kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih. Seminggu inipun mereka menjadi lebih intim dari biasanya, seperti cuddle, ciuman, tidur bareng, dan mentok buat stempel dileher. Cukup, hanya sampai situ saja karena baik Taehyung dan Jisoo tau akan batasan mereka. Terutama Taehyung yang tidak ingin merusak gadisnya.

Sudah tujuh hari mereka pacaran dan lima hari sudah mereka tidur berdua. Itupun selalu diapartement Taehyung karena kosan Jisoo tidak menjamin keamanan. Taeyong bisa saja datang kapanpun.

Hubungan mereka tentunya masih jauh dari telinga orang lain. Hanya Seulgi, Bona, dan Minhyun saja sebagai teman baik keduannya yang tau. Taeyong? Tentu saja tidak. Bahkan sudah satu minggu ini Taeyong juga menjauhi Jisoo.

Jisoo tak ambil pusing karena dirinya yang juga masih menyimpan rasa kesal kepada sahabatnya sejak kejadian waktu itu. Namun, tak dapat dipungkiri Jisoo juga merasa khawatir karena tiga hari ini Taeyong tidak terlihat di kampus. Jisoo sudah mencari tau dan teman - teman Taeyong mengatakan jika pacar Jennie itu sedang keluar kota karena ada pertandingan basket. Setidaknya itu dapat melegakan perasaan Jisoo.

































































Kini Jisoo dan Taehyung tengah berada di sebuah warung lalapan. Jadwal kuliah mereka selesai lebih awal hari ini dan rencana keduannya akan menghabiskan waktu untuk berkencan.

" Permisi mas mbak mau pesan apa?" Tanya bu warung.

" Kamu mau pesen apa sayang?" Tanya Taehyung meletakkan kepalanya pada genggaman tangannya yang sudah menunpu di atas meja. Mengamati Jisoo yang sedang melihat buku menu.

" Ehm bu saya mau nasi campur pedes lauknya remes dada sama remes paha ya." Ucapnya membuat bu warung dan Taehyung melotot.

" Sayang ngomongnya..."

" Heheh maksud saya lauknya kremesan paha sama kremesan dada. Kremesannya banyakin ya bu." Ucap Jisoo menyadari perkatannya. Ia malu sendiri.

" Kalo masnya?"

" Saya samain aja bu lauknya telur dadar sama tempe orek. Minumnya es jeruk dua." Ucap Taehyung

" Baik mas ditunggu dulu ya." Setelah mencatat dengan baik pesanan Taehyung dan Jisoo, bu warung langsung gas masak.

" Sayang, besok kamu sibuk nggak?" Tanya Taehyung. Jisoo yang tengah fokus dengan gamenya itu menoleh.

" Nggak sih, emang kenapa?" Tanya Jisoo.

" Mau temenin aku nggak ke terminal jemput adekku sama suaminya?" Tanya Taehyung lagi.

" Ih beneran? Mauuuuu aku mau banget...nggak sabar ketemu adekmu." Jisoo antusias. Taehyung dibuat gemas dan langsung menyambar pipi Jisoo yang mulai memerah itu.

" Tae apaansih? Malu tauuuuu..." Jisoo memukul dada Taehyung saking malunya. " Gemes banget sih cewek barbarkuuuuu..." Taehyung akhir memeluk Jisoo dan menelusupkan wajah sang gadis ke dadanya.

" Aduh mas mbak udah atuh mesra - mesranya kasihan pelanggan saya yang jomblo sampek bengong lihatnya." Ucap bu warung sambil mengantarkan makanan pesanan keduannya.

" Hehhe maaf buk. Makasih ya..."

Mata Jisoo tak sengaja menangkap dua pria berseragam serba hitam dan berkacamata duduk dipojok warung. Kedua pria yang tadi mengawasinya itu sontak mengalihkan pandangan kembali fokus pada makanan.

" Sayang, lihatin apa?" Tanya Taehyung mengikuti arah pandang Jisoo.

" Nggak, ituloh yang dipojokan. Mereka makek seragam udah kaya bodyguard aja tapi makannya diwarung." Ucap Jisoo lalu memakan makanannya.

Taehyung menoleh pada dua pria berseragam itu. Sudut kiri bibirnya terangkat lalu memberi isyarat dua pria itu untuk pergi.






























































" Kenapa nggak pulang ke apartemen aku?" Tanya Taehyung pasalnya setelah acara kencan Jisoo minta pulang ke kosan.

" Kan semalem udah tae. Hari ini aku mau nyelesaiin tugas - tugas dari pak Herman dulu bareng sama Seulgi. Udah janjian kita." Ucap Jisoo.

" Janjian di mana? Aku anterin ya?"

" Nggak perlu, aku dijemput sama Seulgi nanti bawa mobil." Ucap Jisoo

" Yaudah, tapi nanti kabarin aku terus ya. Jangan kemaleman ngerjainnya kamu harus tidur yang cukup." Ucap Taehyung mengusap lembut rambut Jisoo.

" Iya sayangkuuuuu...yaudah aku masuk dulu ya. Kamu hati - hati jangan ngebut." Ucap Jisoo mengecup pipi Taehyung lalu keluar dari mobil.

" Gilaaa gue sayang banget sama Jisoo." Gumam Taehyung.

































Tiba - tiba author buntu ide sama cerita ini. Konsep yang udah tersusun rapi semuanya ilang dan aku jadi bingung sendiri mau ngerubah alurnya gimana😭

Gimana kalau kita tukar ceritanya sama cerita cinta tom & jerry Jisoo dan Taehyung waktu sma. Ceritanya nggak ada konflik berat. Isinya kerusuhan vsoo dan kebucinan bapak thv sama lika - liku kecil aja. Gimana?

Kemarin aku sempet buat vote dibab sebelumnyakan setelah aku lihat ternyata banyak yang milih kisah cinta sma. Tapi semuanya tergantung kaliam maunya gimana karena tujuan author ingin menghibur kalian🙏

Stuck With You [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang