Note : Cerita lebih panjang dari biasanya. Awas bosen!!
Taehyung celingukan mencari keberadaan Jisoo yang belum juga menunjukkan dirinya. Seminar sudah mau dimulai tapi kekasihnya itu malah pergi. Taehyung mulai cemas karena saat ia mencoba menghubungi hp Jisoo yang ia dapatkan hanya suara template dari mbak operator.
" Taehyung acara bisa dimulai, tamu kita sudah datang." Ucap Siwon selaku dekan di kampus.
" Baik pak." Taehyung segera memasukkan hpnya ke dalam saku celana. Dalan hati ia terus berdoa agar Jisoo segera datang dan dalam keadaan baik - baik saja.
Acarapun dimulai, para mahasiswa terlihat antusias dan aktif saat Taehyung membuka acara dengan baik. Kini tiba saatnya yang dinantikan seluruh mahasiswa yaitu sambutan dari direktur yayasan kampus.
Tampan bukan?
Dimulai dari sambutan hangat, canda tawa, sampai membahas permasalahan kampus yang marak terjadi. Bahkan juga membahas kasus Jisoo yang dibully karena dituduh jadi simpenan Kim Seungcheol. Semuanya diusut sehingga menimbulkan sedikit kegaduhan karena banyak pihak yang tidak terima jika semuanya dianggap salah paham.
Seulgi, Bona, dan Minhyun yang terdepan untuk membela Jisoo sedangkan Taehyung sudah menegaskan melalu mic agar semuanya tenang dan tidak main hakim sendiri. Mau marahin mereka juga Taehyung nggak bisa karena dia lagi tugas.
Perdebatan itu akhirnya berakhir ketika pak Siwon turun tangan dan menegaskan kepada mereka.
Taeyong yang juga hadir dalam seminar melirik ke arah kursi sebrangnya dimana ada Jennie bersama sahabatnya sedang bertos ria karena rencana mereka berhasil membuat Jisoo malu di depan banyak orang. Pria berwajah anime itu hanya bisa menyesali segala kesalahannya pada Jisoo dulu. Kesalahannya yang terlu obsess kepada Jennie dan justru melupakan kehadiran Jisoo dalam hidupnya.
Taeyong kini merasakan karma atas apa yang ia lakukan. Dari kehilangan kepercayaan cintanya Jisoo, diputusin Jennie, sampai bangkrutnya perusahaan yang ia kelola. Dari situ Taeyong percaya bahwa karma itu ada. Ia bertekad untuk memperbaiki semua termasuk hubungannya dengan Jisoo kalau bisa mendekap Jisoo kembali ke dalam pelukannya.
Ngomong - ngomong soal Jisoo, Taeyong sama sekali tidak melihatnya. Berbeda dengan Taehyung yang khawatir, Taeyong justru mengira jika Jisoo ada dibalik panggung karena Taehyung adalah mc pagi ini. Tapi, setelah melihat pandangan Taehyung yang tengah sibuk mencari dengan wajah gelisah Taeyong jadi ikut kepikiran. Kemana Jisoo?
Back to topic
" Saya di sini selaku direktur yayasan ingin mengenalkan kalian kepada putra saya yang nantinya akan berpartisipasi untuk mengelola yayasan di kampus ini." Ucap Soohyun mengudang antusias banyak orang.
" Taehyung kemari nak." Soohyun mempersilahkan Taehyung untuk maju dan si tampan langsung naik ke atas panggung dengan style yang berbeda dari mc tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Vsoo]
RomansaCast : Kim Jisoo Kim Jennie Lee Taeyong Kim Taehyung